Agen Bola Online – Roma Lawan Milan Berakhir Imbang 1-1

Agen Bola Online – Roma Lawan Milan Berakhir Imbang 1-1

Agen Bola Online - Roma Lawan Milan Berakhir Imbang 1-1

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola, Roma – Laga antara AS Roma dan AC Milan berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Minggu (10/1) dinihari WIB.

Laga antara Roma dan Milan di giornata ke-19 ini menjadi duel antara dua tim yang sama-sama butuh kemenangan. Posisi pelatih kedua tim, Rudi Garcia dan Sinisa Mihajlovic, dalam ancaman menyusul serangkaian hasil mengecewakan yang didapat.

Dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Minggu (10/1) dinihari WIB, Roma yang langsung tancap gas sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit lewat gol Rudiger. Keunggulan Roma bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Milan mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Jurac Kucka. Milan lantas menciptakan sejumlah peluang bagus untuk berbalik unggul, tapi tak ada gol yang tercipta hingga pertandingan usai.

Satu poin dari laga ini tak mengubah posisi Roma di papan klasemen. Giallorossi masih tertahan di peringkat kelima dengan 34 poin. Sementara Milan berada satu strip di bawahnya –naik satu tingkat dari posisi sebelumnya– dengan 29 poin.

Jalannya Pertandingan

AS Roma langsung menggebrak sejak awal. Baru 19 detik laga berjalan, Roma hampir membuka keunggulan. Memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Milan, Umar Sadiq mampu menembus hingga ke kotak penalti dan melepaskan tembakan. Tapi Gianluigi Donnarumma masih bisa menepisnya.

Roma tak butuh waktu lama untuk mencetak gol pertamanya. Di menit keempat, Roma memimpin 1-0 lewat sepakan dari Rudiger. Dari tendangan bebas Miralem Pjanic, Rudiger menyambutnya dengan tendangan voli untuk menjebol gawang Milan.

Dua menit berselang, Pjanic nyaris menggandakan keunggulan Roma. Sadiq yang menahan bola di kotak penalti kemudian mengoper kepada Pjanic. Gelandang asal Bosnia itu langsung menyambarnya dengan tembakan kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh, tapi masih belum tepat sasaran.

Setelah terus diserang di menit-menit awal, Milan perlahan keluar dari tekanan. Tim tamu gantian mengurung pertahanan tim tuan rumah.

Milan beberapa kali melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, namun tak membuahkan hasil. Tembakan Mattia De Sciglio terlalu lemah dan bisa diamankan oleh Wojciech Szczesny. Sementara upaya Jurac Kucka tak mengarah ke gawang.

Di menit ke-20, Rudiger hampir mencatatkan namanya lagi di papan skor. Sepak pojok Pjanic disambut sundulan oleh Rudiger yang berdiri di tiang dekat. Tapi upayanya itu masih menerpa mistar gawang.

Milan kembali melakukan percobaan lewat tembakan dari luar kotak penalti. Kali ini Giacomo Bonaventura yang melepaskan tendangan melengkung dari sisi kiri setelah bisa melepaskan diri dari kawalan pemain Roma. Namun bola yang mengarah ke pojok kiri gawang masih bisa ditangkap oleh Szczesny.

Di penghujung babak pertama, Roma punya peluang untuk menambah keunggulan. Dari serangan balik yang dibangun Gervinho dari sisi kiri, bola kemudian dioper kepada Iago Falque yang ada di depan kotak penalti. Tapi tendangannya tidak sempurna dan bola mengarah tepat ke Donnarumma.

Awal babak kedua menjadi milik Milan. Tim tamu yang tertinggal satu gol mampu menyamakan kedudukan saat laga babak kedua berjalan lima menit lewat sundulan Kucka. Honda yang bergerak di sisi kanan mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Kucka yang memenangi duel udara dengan Florenzi menyambutnya dengan sundulan untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Milan terus menekan. Di menit ke-60, Milan mendapat peluang emas untuk berbalik unggul. Berawal dari kesalahan Boateng di area pertahanan sendiri, Kevin Prince Boateng merebut bola dan melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti dari sisi kanan. Boateng kemudian melepaskan umpan, tapi tendangan Kucka yang tinggal menghadapi gawang justru melambung.

Tiga menit berselang, serangan Milan kembali membahayakan gawang Roma. Carlos Bacca yang menerima umpan terobosan dari Bonaventura kemudian melewati Rudiger sebelum melepaskan tembakan keras dengan kaki kanan. Sial bagi Bacca, tendangannya hanya menerpa mistar gawang.

Roma bukan tanpa peluang. Kerja sama Mohamed Salah dan Gervinho dituntaskan dengan tendangan dari dalam kotak penalti oleh pemain asal Pantai Gading itu. Tapi sepakan Gervinho itu masih menyamping dari gawang Milan.

Florenzi mencoba peruntungan dengan melepaskan sepakan mendatar dari luar kotak penalti. Namun upaya Florenzi itu masih melenceng dari gawang.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-1 menutup jalannya laga.

Susunan Pemain

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas (Castan 46), Rudiger, Digne; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Gervinho, Sadiq (Totti 70), Iago Falque (Salah 56)

Milan: Donnarumma; Abate (Antonelli 78), Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Honda, Kucka, Bertolacci, Bonaventura (Niang 85); Luiz Adriano (Boateng 56), Bacca




Posted By:
Agen Bola