Agen Bola Online – Sol Campbell Perkiraan Leicester Juara, Spurs Runner-up, Arsenal Ketiga, Lantas City

Agen Bola Online – Sol Campbell Perkiraan Leicester Juara, Spurs Runner-up, Arsenal Ketiga, Lantas City

Agen Bola Online - Sol Campbell Perkiraan Leicester Juara, Spurs Runner-up, Arsenal Ketiga, Lantas City

Agen TangkasNet, London – Eks bek tim nasional Inggris Sol Campbell memperkirakan Leicester City bakal juara Premier League. Empat besar dilengkapi oleh Tottenham Hotspur, Arsenal, serta Manchester City.

Musim ini persaingan di papan atas Premier League jalan diluar perkiraan. Beberapa anggota big six seperti Manchester United, Chelsea, serta Liverpool memperoleh persaingan ketat dari tim-tim lain.

Dalam persaingan gelar umpamanya, sekarang ini malah Leicester City yang memimpin klassemen dengan Tottenham jadi kompetitor paling dekat. Selanjutnya ada Arsenal serta Manchester City yang menguntit.

Lengkapi lima besar sesaat ini yaitu West Ham United. MU yang masihlah inkonsisten saat ini ada di peringkat enam serta terancam disusul Liverpool di posisi tujuh, yang masihlah menaruh satu pertandingan ekstra. Disamping itu, Chelsea yang disebut juara bertahan masihlah tertahan di peringkat 10.

Lihat kondisi selama ini, Campbell memperkirakan Leicester dapat melenggang hingga akhir musim untuk jadi juara. The Foxes telah menunjukkan selama ini dapat berkelanjutan serta akhir minggu tempo hari melebarkan kelebihan jadi lima poin atas Spurs.

Di belakang Leicester, Campbell memprediksi Spurs, Arsenal, serta City bakal finis dengan cara berturut-turut.

Baca Juga : Agen Casino Online – Carrick Yakin Empat Besar Masih dalam Jangkauan MU

” Saya rasa trofi liga menuju ke Leicester. Spurs finis ke-2, Arsenal ketiga, serta Manchester City bakal tempati posisi akhir zona Liga Champions, ” tuturnya pada Sportlobster.

” Bila itu berlangsung, itu bakal jadi cerita sepakbola paling baik di masa Premier League serta fair play buat mereka, ” lebih eks penggawa Spurs serta Arsenal ini seperti diambil Standard.

Spesial bicara masalah Spurs, kegagalan menang di dua partai liga paling akhir disadari Campbell jadi kendala kecil. Namun dengan masihlah sembilan minggu lagi untuk dimainkan, dia menilainya Spurs masihlah miliki kans besar untuk bangkit serta menguber Leicester untuk gelar juara.

” Spurs sudah alami kemunduran kecil, namun masihlah ada 27 poin lagi untuk dimainkan serta itu yaitu semuanya untuk diperebutkan, ” sambungnya.

” Tiap-tiap tim yang memenangi titel itu lewat satu periode susah serta bila ini yaitu periode yang dihadapi Tottenham, jadi mereka mesti melaluinya serta selalu kompak, ” sekian Campbell.




Posted By:
Agen Bola