Agen Bola Online – Tentang Assist-Assist Mkhitaryan buat MU Awal Musim Ini

Agen Bola Online – Tentang Assist-Assist Mkhitaryan buat MU Awal Musim Ini

Agen Bola Online - Tentang Assist-Assist Mkhitaryan buat MU Awal Musim Ini

Agen Bola Maxbet Star88win.com – Berita Bola, Manchester – Baru tiga laga Premier League 2017/2018, Henrikh Mkhitaryan sudah punya lima assist untuk Manchester United. Ini menyamai sebuah catatan berusia 23 tahun.

Total sudah 10 gol dicetak para pemain MU dalam tiga pertandingannya di liga sejauh ini; 4-0 atas West Ham United, 4-0 lawan Swansea City, dan 2-0 versus Leicester City. Lima di antaranya merupakan berkat assist dari Mkhitaryan.

Pemain internasional Armenia tersebut tak pernah absen membuat assist di ketiga laga The Red Devils di Premier League sejauh ini. Selain satu assist saat lawan Leicester, Mkhitaryan membuat masing-masing dua assist lawan West Ham dan Swansea.

Baca Juga : Agen Casino Online – Rencana Mourinho untuk Lindelof
Dalam catatan ManUtd.com, lima assist Mkhitaryan dari tiga laga awal Premier League tersebut sudah menyamai sebuah catatan berusia 23 tahun. Di tiga laga awal musim 1994/1995, ada Ruel Fox yang membuat lima assist untuk Newcastle United.

Kendatipun “mesin” sudah panas, Mkhitaryan pekan ini harus mengerem dulu aksinya buat MU karena adanya jeda internasional. MU baru akan menjalani partai berikutnya lawan Stoke City pada 9 September mendatang




Posted By:
Agen Bola