Agen Bola Online Terpercaya – Klopp Sebut Tiga Pemain Andalan Bisa Tampil Hadapi Hull

Agen Bola Online Terpercaya – Klopp Sebut Tiga Pemain Andalan Bisa Tampil Hadapi Hull

agen-bola-online-terpercaya-klopp-sebut-tiga-pemain-andalan-bisa-tampil-hadapi-hull

Agen Bola Online Terpercaya – Star88bet.net – Berita Bola Pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp telah menyatakan bahwa Adam Lallana, Daniel Strurridge dan Georginio Wijnaldum berpeluang besar sebegai starter ketikan menjamu Hull City akhir pekan nanti.

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 49 tahun tersebut, usai ketiganya kontra Derby County yang berakhir kemenangan 3-0 di ajang EFL Cup tidak di mainkan.

Tidak tampilnya Lallana dan Wijnaldum di stadion iPro agar keduanya yang sebelumnya mengalami masalah tidak mengalami cedera serius, tetapi meski tidak bermain mereka tetap mengikuti sesi latihan.

Sedangkan Sturridge usai tampil memperkuat The Reds kontra Chelsea yang berakhir dengan kemenangan 2-1 akhir pekan lalu sedikit mengalami masalah. Hasilnya agar tidak mengalami cedera serius seperti sebelumnya yang di dapat maka pelatih Jurgen Klopp langsung menariknya di menit ke 57 dan menggantikannya dengan Divock Origi.

Dengan catatan itulah ketiganya ketika klub asal Merseyside berlaga di ajang EFL Cup tidak di turunkan, tetapi Klopp memberikan isyarat bahwa mereka dapat bermain sebagai starter saat menjamu The Tigers di Anfield hari Sabtu nanti dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Usai menjalani sesi latihan tim di Melwood, dalam konferensi persnya pria asal Jerman itu juga mengungkapkan bahwa pemain lain dalam keadaan yang bugar dan tidak mengalami masalah.

“Adam dan Gini tidak berada dalam skuad kontra Derby, tetapi mereka akan siap, mereka sudah berlatih kemarin benar-benar normal,”

“Daniel membuat sesuatu seperti tes akhir kemarin. Itu tergantung di latihan apakah dia fit melawan Hull sehingga tidak hanya tentang menjadi bagian dari pelatihan. Saya pikir dia akan tersedia, tetapi kami akan terus memantau.

“Semua pemain lain berlatih sepanjang waktu tetapi memiliki sedikit masalah. Gini mengalami masalah di lututnya, itu bengkak tetapi tidak beresiko, dia tidak 100% untuk laga kontra Derby. Dia tidak dalam skuad tetapi tetap berlatih.

Baca Juga : Prediksi Bola Las Palmas vs Real Madrid 25 Septmber 2016

“Hal serupa juga dengan Adam Lallana yang kelelahan dengan intensitas laga terakhir, tetapi tidak perlu mencoba sesuatu dengannya. Dia tidak berada dalam skuad, tetapi berlatih. Itu berbeda dengan Daniel, dia punya beberapa masalah usai laga dan tidak berlatih. Tetapi kemarin mengikuti latihan.

“Sekarang kami memiliki waktu sampai hari Sabtu dan kami akan memantau sepanjang latihan dan siap untuk permainan. Pemain yang berada di bangku cadangan lalu tidak mempunyai masalah.”Kata Jurgen Klopp kepada media.




Posted By:
Agen Bola