Agen Bola Online Terpercaya – Agen: Rossi Berpeluang Gabung Napoli

Agen Bola Online Terpercaya – Agen: Rossi Berpeluang Gabung Napoli

Agen Bola Online Terpercaya – Star88bet.com – Berita Bola Agen dari Giuseppe Rossi, Federico Pastorello akhirnya angkat bicara kepada media mengenai masa depan kliennya, yang ia yakini memiliki peluang yang sangat baik untuk bergabung bersama Napoli di bursa transfer musim dingin mendatang.

Penyerang kebangsaan Italia tersebut seperti yang diketahui saat ini tengah berada di Celta Vigo, dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Akan tetapi, dengan keinginan Napoli untuk membenahi lini serang mereka yang ditinggalkan Gonzalo Higuain ke Juventus, kehadiran Rossi dirasa akan sangat diperlukan.

Mengingat saat ini mereka juga kehilangan sosok Arkadiusz Milik, yang mengalami cedera lutut, stok penyerang yang dimiliki oleh Maurizio Sarri di lini depan Partenopei sangat terbatas, dan kemungkinan besar mereka akan meresmikan proses transfer penyerang berusia 29 tahun tersebut ke San Paolo dalam waktu dekat.

Berbicara kepada media mengenai kemungkinan Rossi bergabung dengan Napoli di bursa transfer musim dingin mendatang, Pastorello pun menyatakan, “Tidak ada yang tidak mungkin, segalanya bisa saja terjadi dan yang saya ketahui selama ini, De Laurentiis merupakan salah satu penggemar klien saya.

“Ia adalah orang yang sangat realistis, jika memang ia membutuhkan pemain tersebut, maka ia akan memberikan penawaran yang sangat layak dan di beberapa musim sebelumnya, kami juga sempat berbincang banyak mengenai kemungkinan transfer pemain.

“Saya bisa katakan ia adalah individu yang sangat serius dalam sebuah negosiasi.

“Di beberapa musim yang lalu, bisa saja Rossi bergabung dengan mereka, namun pada saat itu situasinya jauh berbeda, dan opsi yang paling menarik baginya adalah bertahan bersama Villarreal.

Baca Juga : Agen Bola Online Terpercaya – Guardiola Bongkar Rahasia Adaptasi Cepat Stones

“Untuk bursa transfer di bulan Januari mendatang, segalanya bisa terjadi. Untuk sementara waktu, kami akan menunggu hingga penawaran resmi dilayangkan.”

Semenjak bergabung dengan Celta pada akhir bulan Agustus lalu, mantan pemain Manchester United dan Villarreal tersebut diketahui telah mendapatkan kesempatan berlaga di enam pertandingan, dengan empat diantaranya ia jalani di La Liga dan sisanya ia lalui di kompetisi UEFA Europa League, dan tercatat Rossi telah berhasil mengantungi jumlah dua gol dari kedua kompetisi tersebut.




Posted By:
Agen Bola