Agen Bola Online Terpercaya – Allardyce Jadi Suksesor Di Matteo di Aston Villa?

Agen Bola Online Terpercaya – Allardyce Jadi Suksesor Di Matteo di Aston Villa?

Agen Bola Online Terpercaya – Star88bet.net – Berita Bola Selepas memecat Roberto di Matteo dari kursi kepelatihan utama di Villa Park, Aston Villa memantau status dari Sam Allardyce, yang kabarnya akan mereka proyeksikan untuk menjadi pelatih selanjutnya.

Di Matteo diketahui gagal menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pelatih tim utama The Villans semenjak di tunjuk pada bulan Juli lalu, dan dari 11 pertandingan Championship Division, pelatih kebangsaan Italia tersebut hanya sanggup membawa timnya meraih satu kemenangan dan tujuh hasil imbang.

Dengan catatan yang kurang meyakinkan tersebut, saat ini Aston Villa terperosok ke peringkat 19 klasemen sementara Championship Division, dan peluang bagi mereka untuk kembali ke Premier League untuk musim depan saat ini sangat sulit untuk direalisasikan, mengingat peroleh poin mereka cukup tertinggal jauh.

Baca Juga : Agen Bola Online Terpercaya – Spalletti: Totti Menjadi Motivasi Kemengan Roma

Dengan menyimpan sedikit harapan untuk kembali berlaga di Premier League, Manajemen Villa pun akhirnya menargetkan Allardyce sebagai pelatih mereka selanjutnya, namun hingga sejauh ini pihak klub yang berbasis di kota Birmingham tersebut kabarnya belum menyelenggarakan negosiasi langsung dengan mantan pelatih Sunderland dan Timnas Inggris tersebut.

Hingga sejauh ini, Allardyce diketahui masih berstatus tanpa klub, setelah pada akhir bulan September ia dipecat dari jabatannya sebagai Manajer timnas Inggris, dengan kasus suap yang akhirnya terkuak melalui media.




Posted By:
Agen Bola