Agen Bola Online Terpercaya – Allegri Tak Mau Buru-buru Turunkan Marchisio

Agen Bola Online Terpercaya – Allegri Tak Mau Buru-buru Turunkan Marchisio

Agen Bola Online Terpercaya – Star88bet.net – Berita Bola Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyatakan tak akan buru-buru untuk menurunkan Claudio Marchisio ketika pemainnya tersebut baru saja sembuh dari cedera.

Marchisio mengalami cedera parah pada bagian ligament pada bulan April lalu ketika menghadapi Palermo. Sejak hari Kamis (8/9), pemain 30 tahun tersebut telah menjalani latihan sebentar. Namun ia dipercaya belum bisa turun dalam waktu dekat ini.

“Pemulihan Marchisio dari cedera berjalan baik. Tapi kami tak akan buru-buru memainkannya,” ujar Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan lawan Sassuolo akhir pekan ini.

Baca Juga : Prediksi Bola Real Madrid Vs Osasuna 10 September 2016

“Yang penting ia kembali dalam kondisi terbaiknya sebelum secara berlahan kembali latihan penuh lalu kemudian tampil dalam pertandingan,” sambungnya.

Marchisio adalah penggawa Bianconeri yang telah mencatatkan penampilan lebih dari 300 di semua kompetisi. Sejak mendapat debut pada musim 2006/07, pemain asli Italia ini telah memberikan lima gelar juara Serie A untuk Juve.




Posted By:
Agen Bola