Agen Bola Online Terpercaya – Bradley Berambisi Bungkam Kritik Publik

Agen Bola Online Terpercaya – Bradley Berambisi Bungkam Kritik Publik

bradley-berambisi-bungkam-kritik-publik-640x288

Agen Bola Online Terpercaya – Star88bet.net – Berita Bola Manajer anyar Swansea City, Bob Bradley berambisi ingin membungkam kritikan publik terhadap dirinya, yang dianggap tidak layak untuk memimpin sebuah tim di Premier League.

Pelatih kebangsaan Amerika Serikat tersebut ditunjuk sebagai suksesor Francesco Guidolin yang akhirnya dipecat oleh Manajemen The Swans, setelah dianggap gagal dalam mengangkat performa para pemainnya, dan Bradley mampu mematahkan prediksi sebagian besar publik dengan menyingkirkan salah satu kandidat pelatih lainnya, Ryan Giggs.

Dengan misi utama membawa Swansea keluar dari zona degradasi pada musim ini, Bradley pun menyatakan, “Saya bukanlah seorang perintis, bukan juga seorang Manajer Amerika Serikat, namun saya adalah seorang Manajer tim sepakbola. Dan pada saat saya tiba untuk pertama kalinya di Swansea, tidak ada seorang pun yang peduli dengan pemikiran yang dimiliki oleh orang-orang Amerika Serikat.

“Di Amerika Serikat, kami pun sangat mencintai klub sepakbola kami, dan saat ini, saya hadir ke Swansea dengan satu tujuan, yaitu memberikan segalanya bagi klub ini, dan juga bagi para fans yang akan terus mendukung kami di setiap pertandingan. Dan tentu saja, saya sangat termotivasi untuk segera menyelesaikan tantangan ini.

“Dengan semakin bertambah usia anda, anda akan semakin bijak dan semakin mengenali diri anda sendiri. Dan bagi diri saya, datang ke klub ini merupakan sebuah proses untuk mengenal satu sama lain. Saya ingin para staff dan siapapun yang berada di dalam klub ini untuk mengenal diri saya secara personal, dan begitu juga sebaliknya.

Baca Juga : Agen Bola Online Terpercaya – De Boer: Inter Kurang Fokus

“Saya telah menjalani sesi perbincangan dengan Chairman, dan dari hasil pertemuan tersebut, saya bisa katakan saya sangat tertarik untuk menjalani tantangan yang ia berikan. Mungkin, saya datang di momen yang sulit saat ini, karena kami memiliki jadwal pertandingan yang sangat sulit untuk beberapa pekan ke depan.

“Dan pada saat hasil pertandingan tidak berjalan sesuai dengan yang anda harapkan, saat itu pula terkadang anda akan semakin terperosok jauh dalam keterpurukan. Namun saya juga sadar, ada beberapa hal yang bisa diperbaiki dari tim ini, dan saya berharap segalanya akan berjalan dengan baik bagi kami.”




Posted By:
Agen Bola