Agen Bola Online Terpercaya – Dani Alves Pergi, Barca Incar Bek Sevilla

Agen Bola Online Terpercaya – Dani Alves Pergi, Barca Incar Bek Sevilla

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Barcelona dikabarkan tengah mengincar salah satu pemain belakang Sevilla, seiring usaha mereka untuk memperkuat tim di bursa transfer musim panas kali ini.

Estadio Deportivo mengatakan bahwa bek kanan Sevilla, Mariano Ferreira, akan bergabung dengan Barcelona, sementara Douglas justru akan dilepas ke Ramon Sanchez Pijzuan sebagai bagian dari transaksi.

Mariano merupakan salah satu pemain yang mendapatkan penilaian tinggi dari direktur Barcelona, Robert Fernandez. Ia disebut bisa mengisi posisi bek kanan yang kini lowong di Camp Nou, usai klub dipastikan kehilangan Dani Alves. Tim Catalan disebut sudah memulai negosiasi transfer, dan direktur serta manajer Sevilla, Monchi dan Unai Emery, disebut sudah memberikan lampu hijau.

Baca Juga : Prediksi Bola Meksiko vs Jamaika 10 Juni 2016

Mariano, yang akan berusia 30 tahun bulan ini, tengah bernilai sekitar 3,5 juta euro dan Sevilla berharap mereka bisa mendapat untung dari jumlah yang mereka bayarkan untuk Bordeaux.

Barcelona sendiri sebelumnya juga sempat disebut mengincar sejumlah bek muda ternama lainnya, seperti Samuel Umtiti dari Lyon, Hector Bellerin dari Arsenal, dan juga Jonny Castro milik Celta Vigo.




Posted By:
Agen Bola