Agen Bola Online Terpercaya – Di Matteo Enggan Lepas Amavi Ke Milan atau Liverpool

Agen Bola Online Terpercaya – Di Matteo Enggan Lepas Amavi Ke Milan atau Liverpool

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Pelatih anyar Aston Villa, Roberto Di Matteo dikabarkan menolak tawaran yang masuk untuk bek muda potensialnya, Jordan Amavi. Di Matteo disebut ingin membangun Aston Villa bermaterikan pemain-pemain terbaik yang saat ini dimiliki oleh The Villains demi mendapatkan satu tempat promosi ke Premier League musim depan.

Sebelumnya santer beredar kabar bahwa Klub asal Midlands tersebut ingin melepas Amavi pada bursa transfer musim depan. Amavi dinilai memiliki nilai jual yang sangat tinggi kendati masih berusia muda, sehingga penjualannya dinilai dapat membantu Villa promosi ke Premier League musim depan.

Baca Juga : Prediksi Bola Meksiko vs Uruguay 6 Juni 2016

Namun ide penjualan Amavi itu kabarnya ditentang oleh pelatih Anyar Villa, Roberto Di Matteo. Menurut kabar yang diturunkan The 72, mantan pelatih Chelsea tersebut enggan melepas salah satu pemain terbaiknya ke klub lain saat timnya tengah membutuhkan semua pemain terbaiknya untuk bisa promosi musim depan.

Sebelumnya baik AC Milan dan Liverpool diakabrkan sangat meminati bek berdarah Prancis tersebut. Kedua klub tersebut bahkan siap menebus klausul rilis sang pemain yang dikabarkan mencapai angka £10 Juta.




Posted By:
Agen Bola