Agen Bola Online Terpercaya – Direktur Valencia Layhoon Chan Bergabung Dengan Federasi Sepakbola Spanyol

Agen Bola Online Terpercaya – Direktur Valencia Layhoon Chan Bergabung Dengan Federasi Sepakbola Spanyol

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Presiden Valencia Layhoon Chan saat ini menjadi orang asing pertama yang bergabung dalam hirarki Federasi Sepakbola Spanyol.

Chan sudah sejak lama menjalin hubungan yang dekat dengan pemilik Valencia Peter Lim, dan ia ditunjuk sebagai direktur Mestalla usai pebisnis asal Singapur itu membeli klub La Liga itu pada 2014 silam, dan menjadi wanita pertama yang mengepalai klub sejak 96 tahun klub berdiri.

Meskipun tidak mahir berbicara bahasa Spanyol, wanita 52 tahun asal Singapur itu saat ini menerima pinangan dari Presiden RFEF Angel Maria Vilar untuk bergabung dengan dewan direksi federasi, berita itu dikonfirmasi dengan penyataan yang dilontarkan baik oleh RFEF dan Valencia.

“Presiden Valencia CF Layhoon Chan sudah bergabung dengan dewan direksi Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) usai ditawari posisi oleh Presiden RFEF Angel Maria Villar pada satu rapat besar baru-baru ini,” tulis pernyataan klub Valencia.

Bulan lalu Chan menghadiri acara penyusunan jadwal La Liga musim 2016-2017 di markas RFEF di Las Rozas dekat Madrid, di mana ia berbicara dengan bahasa Inggris untuk menyampaikan pidatonya di hadapan para delegasi.

Sebelum bergabung Valencia, Chan pernah menjabat beberapa peranan tinggi pada beberapa perusahaan makanan dan minuman, gaya hidup, keamanan, media dan investasi di Singapur, Hong Kong dan Malaysia.

Layhoon Chan juga masih mempertahankan jabatannya dalam perusahaan investasi Lim, yang bernama Meriton Capital di Hong Kong, yang sudah dilibatkan sebagai pihak ketiga untuk mendatangkan pemain-pemain yang tiba di Valencia.

Pada Mei 2005 lalu, Chan berhasil menjalin kemitraan antara Valencia dan UN Women yang mendukung kesetaraan gender di seluruh dunia.

Baca Juga : Agen Bola Online Terpercaya – Monje: Neymar Hanya Seharga 19 Juta Euro

Dewan RFEF memberikan bantuan kepada para pejabat asosiasi untuk membuat keputusan, namun tidak memiliki kekuatan untuk mengawasi kegiatan sehari-sehari.

Anggota dewan lainnya adalah Presiden Real Madrid Florentino Perez, Barcelona Josep Maria Bartomeu dan Atletico madrid Enrique Cerezo. Keanggotaan yang lebih luas juga melibatkan Joan Gaspart (presiden Barca dari tahun 2000-2003) dan Manuel Llorente, yang adalah presiden dari Valencia dari 2009 sampai 2014.




Posted By:
Agen Bola