Agen Bola Online Terpercaya – Enrique Cerezo: Atletico Jauh Lebih Kuat Ketimbang Musim 2014

Agen Bola Online Terpercaya – Enrique Cerezo: Atletico Jauh Lebih Kuat Ketimbang Musim 2014

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo yakin jika timnya sudah menunjukkan perkembangan dalam babak final Liga Champion musim ini ketimbang satu atau dua musim sebelumnya.

Real Madrid merupakan lawan mereka di Lisbon dan akan menjadi lawan mereka di Milan, Cerezo berbicara dalam satu wawancara dengan media, bahwa ini bukanlah satu pertandingan balas dengam.
“Setiap era pasti ada pertandingan seperti ini. Tidak ada satupun pertandingan yang diulangi, kalian harus memainkan pertandingan itu. Kami tampil dalam dua final dalam tiga musim. Itu sangat sulit untuk dilakukan. Kami melakukan sesuatu yang sangat penting untuk Atletico dan untuk sepakbola secara umum. Kami mempunyai satu tim hebat dan seorang pelatih yang mengagumkan,” ujar Cerezo.

“Saya melihat Atletico lebih kuat, penuh persiapan dan secara mental juga sudah siap. Ditambah dengan ikatan persahabatan dan kekompakan mereka, akan menghasilkan satu momen yang menakjubkan. Banyak orang menantikan 42 tahun bagi kami untuk menyisihkan Bayern Munich dan tidak ada satupun yang menganggap itu sebuah balas dengan, namun sebagai satu hal baru, satu alasan yang lebih dari Piala Eropa yang seharusnya sudah kami menangkan dan itu juga dapat mengubah sejarah klub kami. Ini adalah satu pertarungan yang berbeda.

“Jika kalian tidak optimis kalian tidak bisa menang. Ini sangat tumir, karena dalam op menit kalian harus penuh dengan keberuntungan dan memainkan satu permainan yang baik. Saya tidak akan mengubah lawannya. Kami sudah ditakdirkan sepertinini, mereka sudah menjuarai 10 Liga Champion, yang terbanyak di dunia, tetapi itu sebuah keuntungan bagi kami. Dalam sepakbola tidak ada ketakutan, tidak ada penghormatan.”

Bagaimanapun Cerezo membantah bahwa kesuksesan Atletico atau sebaliknya di Milan, merupakan pertandingan yang menjadi satu momen untuk merayakan kepemimpinannya selama 13 tahun, yang akan mempengaruhi strategi musim panas klub dan misi untuk musim depan, dan tidak akan mengharapkan Diego Costa untuk kembali.

“Costa adalah seorang pemain yang hebat di satu tim yang luar biasa dan saya tidak berpikir Chelsea akan melepaskannya,” teganya.

Baca Juga : Prediksi Bola Republik Irlandia vs Belanda 28 Mei 2016

“Ini bukanlah situasi yang sama seperti tujuh tahun yang lalu. Saat ini bukan pemain yang tidak ingin kembali, mereka tidak ingin membiarkannya pergi. Fernando Torres? Dia adalah pemain yang menakjubkan dan Atletico akan berusaha untuk mempertahankannya.

“Musim depan yang akan kami raih adalah seperti biasa, berada di posisi tiga besar, memainkan peran besar dalam Copa del Rey, dan juga mendapat tempat tertinggi dalam Liga Champion, untuk keempat kalinya secara beruntun.”




Posted By:
Agen Bola