Agen Bola Online Terpercaya – Evra: Juve Punya Cara Bermain yang Berbeda

Agen Bola Online Terpercaya – Evra: Juve Punya Cara Bermain yang Berbeda

Agen Bola Online Terpercaya – Star88win.com –  Berita Bola Patrice Evra merasa tidak puas dengan perjalanan musim baru sejauh ini, namun para pemain baru harus tahu bahwa bermain untuk banyak tim merupakan satu hal, namun cuku berbeda ketika sedang bermain untuk Juventus.

Bianconeri menerima teriakan tidak mengenakan setelah hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang sendiri bersama Lyon dalam Liga Champions, yang mengakibatkan mereka terpaut dua poin di belakang pemimpin grup, Sevilla,

“Saya tidak mengatakan bahwa segalanya baik-baik saja dan kami sedang memainkan sepakbola yang luar biasa, karena saya begitu tidak puas dengan performa tim ini, dikarenakan kami mampu tampil 10 kali lebih baik,” tegas Evra kepada media.

“Meskipun begitu, kami sudah bersama-sama selama tiga bulan. Ada beberapa pemain anyar dan itu tidak mudah, karena bermain untuk tim lain merupakan satu hal dan berbeda jika jika sedang bermain untuk Juventus.

“Di sini kalian tidak bisa melakukan segalanya dengan asal-asalan. Kalian membawa satu hasil imbang dan itu adalah akhir dari dunia, jika kalian kalah pada satu laga lalu itu nampak seperti seseorang sudah meninggal.

“Pada akhrinya, targetlah yang perlu kami harus selalu ingat, yaitu memenangkan Scudetto dan Liga Champions. Seperti yang dikatakan oleh Max Allegri, ini tidak seperti kita akan meraih segalanya hari ini atau besok.

“Saya setuju bahwa gaya permainan kami bisa saja dikritik. Saya ingin menang, dengan caya yang tenang dan itu berarti harus bisa mengontrol jalannya pertandingan. Kami seharusnya tidak berpikir ‘oh kami menang dan itulah hal yang paling penting’, lalu pergi keluar untuk tertawa terbahak-bahak saat sesi latihan.

Baca Juga : Prediksi Bola Real Madrid vs Leganes 06 November 2016

“Tidak, Allegri memberitahukan kepada kami apa yang terbaik dan apa yang tidak berjalan dengan baik, kami menyaksikan kembali video dan berusaha untuk meningkat. Tapi itu tidak mudah, dikarenakan ini adalah satu tim yang berisikan pemain-pemain bertalenta yang masih belum mengenal satu sama lain dengan baik dan sebuah tim tidak terbentuk hanya dalam waktu tiga bulan.

“Saya ingin semua orang menilai kami pada akhir musim dan dalam kasus ini, mereka akan menyebut kami gagal jika kami tidak memenangkan apapun.”




Posted By:
Agen Bola