Agen Bola Online Terpercaya – Joao Mario Kecewa Dengan Kekalahan Inter

Agen Bola Online Terpercaya – Joao Mario Kecewa Dengan Kekalahan Inter

Agen Bola Online Terpercaya – Star88bet.com – Berita Bola Bermain di hadapan para pendukung Inter Milan, Joao Mario merasa sangat terpukul dengan kegagalan timnya mengamankan tiga angka dari laga kontra Cagliari, yang diatas kertas merupakan laga yang cukup mudah untuk dihadapi.

Sempat unggul dengan skor 1-0 di awal babak kedua, tepatnya di menit ke 56, Nerazzurri terpaksa harus merelakan tiga poin ke tangan Cagliari, yang berhasil unggul dengan gol dari Federico Melchiorri di menit ke 71, serta gol bunuh diri dari Samir Handanovic di lima menit sebelum pertandingan usai.

Walaupun Joao Mario berhasil menjadi pemain yang mencetak satu-satunya gol bagi Inter, ia mengakui tidak mampu merayakannya dengan kekalahan yang harus diterima oleh timnya, dengan menyatakan, “Saya sungguh sangat senang bisa mencetak gol bagi tim ini, namun secara keseluruhan kami sungguh merasa kecewa.

“Kami tidak bisa merayakannya dengan kemenangan, dan kami tidak bisa menganggap hasil pada hari ini sebuah hasil yang baik, karena kemenangan adalah hal yang mutlak bagi kami untuk tetap bersaing di papan atas.

Baca Juga : Agen Bola Online Terpercaya – Conte Ingin Banyak Pemain Seperti Kante di Chelsea

“Kekecewaan terkadang akan meruntuhkan kepercayaan anda, namun kami tidak boleh menyerah sebelum musim berakhir. Kami harus berusaha lebih keras lagi untuk meraih hasil maksimal, dan pada malam hari ini, sangat sulit bagi kami untuk menjelaskan aspek yang menjadi permasalahan. Fokus selanjutnya harus kami tujukan kepada pertandingan selanjutnya.”




Posted By:
Agen Bola