Agen Bola Online Terpercaya – Kane: Tim- Lawan ingin Buat Kami Kesal

Agen Bola Online Terpercaya – Kane: Tim- Lawan ingin Buat Kami Kesal

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Prestasi yang diraih oleh Tottenham musim ini, menurut Harry Kane telah membuat tim-tim lawan tampil defensif ketika melawan timnya.

Dalam laga melawan West Bromwich Albion hari Senin kemarin, Spurs secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh WBA. Hasil imbang tersebut membuat mereka tertinggal tujuh poin dari Leicester City yang ada di puncak klasemen.
Meski mereka berhasil mengontrol jalannya pertandingan, ketidak efektifan mereka di depan gawang telah membuat Spurs gagal meraih kemenangan. Dalam laga tersebut Dele Alli juga terlibat insiden dengan Claude Yacob. Insiden tersebut membuat sang pemain terkena sanksi, dan akan absen di tiga pertandingan terakhir The Lily Whites.

“Kami telah menjadi tim yang sangat bagus, dan tim-tim yang ada di bawah kami berusaha keras untuk bisa meraih hasil bagus melawan kami,” ungkap striker asal Inggris itu ketika dimintai komentar tentang laga melawan West Brom.

Baca Juga : Prediksi Bola Real Sociedad vs Real Madrid 30 April 2016

“Mereka membuang-buang waktu. Mereka terus melakukan protes terhadap wasit. Namun itulah sepakbola, dan kami harus belajar untuk mengatasi hal itu. Kami adalah tim yang masih muda, dan kami masih perlu banyak belajar.”

“Mungkin mereka ingin membuat kami kesal. Semua orang berusaha untuk tampil 110 persen ketika melawan kami. Namun jika kami ingin jadi tim papan atas di liga, maka kami harus belajar untuk mengatasi hal itu. Kami rasa kami akan bisa melakukannya.”




Posted By:
Agen Bola