Agen Bola Online Terpercaya – Lapadula Tolak Kibarkan Bendera Putih dan Tinggalkan Milan

Agen Bola Online Terpercaya – Lapadula Tolak Kibarkan Bendera Putih dan Tinggalkan Milan

 

Agen Bola Online Terpercaya – Star88bet.com – Berita Bola Penyerang anyar AC Milan, Gianluca Lapadula, menegaskan dirinya tak bakal meninggalkan San Siro sebelum ia tahu bahwa ia benar-benar tak dibutuhkan di klub tersebut.

Lapadula didatangkan oleh Milan pada musim panas ini. Striker tersebut dibeli dari Pescara setelah ia sukses jadi top skorer Serie B musim lalu. Meski demikian, pemain berusia 26 tahun itu cuma mendapat menit bermain yang minim.

Sejauh musim ini berjalan, total Vincenzo Montella hanya memainkannya sebanyak 72 menit saja. Alhasil, sempat ada rumor bahwa ia akan hengkang dari Milan pada bulan Januari 2017 nanti. Namun ia membantah isu tersebut.

“Saya harus berterima kasih kepada Presiden (Silvio) Berlusconi. Saya berhutang banyak kepadanya dan saya tidak ingin mengecewakan dirinya,” tutur LaPadula pada Corriere dello Sport.

Baca Juga : Agen Bola Online Terpercaya – Allardyce Jadi Suksesor Di Matteo di Aston Villa?

“Saya baik-baik sekarang, dan saya ingin memberikan kontribusi untuk tim yang sudah kuat ini. Saya yakin saya akan melakukannya dengan baik,” tegasnya.

“Saya tidak akan meninggalkan Milan sampai saya tahu saya tidak memiliki kesempatan lagi di klub ini. Dalam karir saya, saya tidak pernah punya keinginan untuk menyerah, apalagi sekarang bahwa saya memiliki kesempatan besar ini,” tegasnya lagi




Posted By:
Agen Bola