Agen Bola Online Terpercaya – Liverpool Tanpa Emre Can Dalam Dua Laga

Agen Bola Online Terpercaya – Liverpool Tanpa Emre Can Dalam Dua Laga

emre-can-afp_fc57198

Agen Bola Sbobet – Starball88.com – Berita Bola – Gelandang asal Jerman, Emre Can, akan tidak hadir membela Liverpool dalam dua kompetisi selanjutnya lantaran terserang sanksi larangan main akibat akumulasi kartu kuning.

Gelandang serba dapat berumur 22 th. itu sekarang ini telah mengantongi 10 kartu kuning. Menurut regulasi liga, ia juga mesti tidak hadir di dua kompetisi Liverpool selanjutnya di pentas Premier League.

Kartu kuning paling akhir dengan kata lain ke-10 didapat oleh Can saat membela Liverpool berlaga di Anfield lawan Tottenham akhir minggu tempo hari. Ia di beri kartu itu sesudah tidak mematuhi Dele Alli di babak ke-2.

Dengan berlakunya sanksi itu, jadi Can tidak bakal dapat bermain saat Liverpool bertanding lawan Stoke City di Anfield serta di pertandingan tandang lawan Bournemouth. Ia baru bakal dapat bertanding dalam derby Merseyside waktu Liverpool mesti menjamu Everton pada 20 April yang akan datang.

Baca Juga : Prediksi Bola Barcelona vs Atletico Madrid 6 April 2016

Berita baiknya, karenanya ada sanksi itu, Can bakal dapat memerankan kompetisi lawan Borussia Dortmund di babak perempat final Liga Europa dalam keadaan bugar 100 %. Disamping itu di arena liga kelak, Jurgen Klopp peluang bakal memberikan tugas Joe Allen untuk isi posisi Can.

Musim ini, Can telah bermain sejumlah 29 kali di liga. Dari catatan statistik yang ditulis Squawka, Ia cuma berhasil satu kali menjebol gawang lawan serta membuat 31 kesempatan cetak gol. Tingkat akurasi umpannya meraih 81 %.




Posted By:
Agen Bola