Agen Bola Online Terpercaya – Luis Suarez Tolak Tawaran Madrid Untuk Gabung Barca

Agen Bola Online Terpercaya – Luis Suarez Tolak Tawaran Madrid Untuk Gabung Barca

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Luis Suarez mengakui bahwa ia menolak tawaran Real Madrid saat Barcelona mendatangi dirinya untuk memberikan penawaran agar membela klub asal Catalan karena itu adalah salah satu mimpinya.

Suarez mengakhiri musim keduanya di Barca sebagai pemenang Pichichi dengan 40 gol di La Liga, usahanya menghasilkan gelar juara bagi La Blaugrana, dan ia mengingat kembali momen saat dirinya memecahkan rekor transger saat hengkang dari Liverpool.
“Sebelum Piala Dunia 2014, saya diberitahu jika ada satu peluang bagi saya untuk membela Barca,” ungkap penyerang itu kepada media.

“Dikarenakan gaya bermain karakter yang saya miliki, saya mengatakan itu sangat mustahil.

“Bermain untuk Barcelona adalah salah satu mimpi yang saya miliki. Pada saat itu ada juga kemungkinan untuk tiba di Real Madrid, namun kemudian Barcelona masuk dan mereka satu-satunya yang mendukung saya setelah kejadian menggigit Giorgio Chiellini.

Baca Juga : Prediksi Bola Panama vs Venezuela 25 Mei 2016

“Dari anak-anak, saya selalu memimpikan ini untuk menjadi kenyataan. Ini karena saya tidak memperlakukan setiap keempatan sebagai satu klausul lepas.

“Banyak yang meyakini hubungan MSN bergantung pada aksi di lapangan, namun ini adalah pertemanan murni dengan tidak adanya rasa iri dan kesulitan.”




Posted By:
Agen Bola