Agen Bola Online Terpercaya – Mattheus: Gotze Tidak Cocok di Bayern

Agen Bola Online Terpercaya – Mattheus: Gotze Tidak Cocok di Bayern

Agen Bola Sbobet – Starball88.com – Berita Bola – Lotthar Mattheus menilai hubungan yang terjadi diantara Mario Gotze dan Bayern Munich memang tidak sehat, dan menyarankan sang pemain untuk pergi dari Allianz Arena.

Pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Bayern dari BVB pada tahun 2013 lalu. Meski datang dengan status sebagai salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga, Gotze ternyata gagal merebut posisi starter di tim Guardiola.

“Apakah kembalinya Gotze ke Dortmund menandakan kegagalan dia bersama Bayern? Saya rasa hal itu terlalu kejam. Dia berhasil memenangkan dua gelar Bundesliga bersama Dortmund, dan jika dia berhasil memenangkannnya musim ini, maka dia sudah memiliki lima gelar Bundesliga.”

Baca Juga : Agen Bola Online Terpercaya – Liverpool Tanpa Emre Can Dalam Dua Laga

“Kesuksesan ini adalah bukti kalau dia sudah membuat keputusan tepat dengan bergabung ke Bayern. Namun dari situ dia juga memperoleh fakta kalau dia ternyata tidak bisa menjadi pemain yang tak tergantikan seperti Thomas Muller.’

“Alasan dari semua ini bukanlah mentalitas ataupun kualitas Gotze. Sejak awal, pernikahan diantara Gotze dan Bayern sudah penuh dengan kesalahpahaman.”




Posted By:
Agen Bola