Agen Bola Online Terpercaya – Mourinho Terancam Hukuman Dua Laga

Agen Bola Online Terpercaya – Mourinho Terancam Hukuman Dua Laga

jose-mourinho_59acf43

Agen Bola Online Terpercaya – Star88win.com – Berita Bola Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terancam hukuman dua laga, jika memang FA nantinya memutuskan untuk memberikan hukuman kedua pada asng manajer, menurut Daily Star.

Usai sebelumnya mendapat hukuman atas komentarnya terhadap wasit Anthony Taylor sebelum laga melawan Liverpool dua pekan silam, FA bisa sekali lagi memberikan hukuman pada sang manajer.

Disebutkan bahwa FA bisa memberikan hukuman tambahan pada Mourinho, yang diusir wasit ketika timnya bermain imbang dengan Burnley pekan lalu, hingga Mourinho tidak akan bisa mendampingi timnya di pinggir lapangan, ketika mereka menghadapi Swansea dan juga Arsenal.

Baca Juga : Prediksi Bola Udinese vs Torino 01 November 2016

Mourinho memberikan protes keras pada wasit Mark Clattenburg di Old Trafford pekan lalu, setelah sang pengadil tidak memberikan penalti ketika Jon Flanagan menjatuhkan Matteo Darmian.

Sosok berusia 53 tahun dihukum satu laga dan denda 40.000 pounds tahun lalu ketika masih menangani Chelsea, usai beradu argumen dengan wasit Jon Moss di pertandingan melawan West Ham.




Posted By:
Agen Bola