Agen Bola Online Terpercaya – Neymar Bisa Dapatkan Gaji Lebih Besar Jika Hengkang dari Barca

Agen Bola Online Terpercaya – Neymar Bisa Dapatkan Gaji Lebih Besar Jika Hengkang dari Barca

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengakui Neymat akan mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi jika ia pergi dari Neymar tetapi hal itu mustahil terjadi pada pemain bintang seperti Neymar.

Bartomeu mengungkapkan pada konferensi pers bahwa Neymar akan menandatangani kontraknya yang baru selama lima musim bersama La Blaugrana dalam beberapa hari ke depan dan menabahkan bahwa ia tidak pernah menganggap serius usaha Real Madrid untuk merekrut pemain asal Brazil itu.

“Semua pemain Barca bisa saja bergabung dengan timn yang lainnya dan mereka mungkin mendapatkan dana yang lebih besar. Klub memiliki pendapatakan dan mendapatkan uang. Kami memiliki satu skuat luar biasa yang sulit untuk dipersatukan. Jika mereka ingin mencari lebih banyak uang dari satu klub maka mereka bisa pergi, namun bermain bersama para pemain-pemain bintang ini adalah hal yang mustahil,” ungkap Bartomeu.

Bartomeu juga mengungkapkan mengapa Barca tidak mendatangkan Nolito dari Celta Vigo pada Januari lalu, dengan pemain timnas Spanyol itu saat ini berlabuh di Manchester CIty.

“Kami tidak bisa merekrut Nolito karena permasalahan ekonomi. Kami menjelaskan itu kepada Luis Enrique. Ia sangat menginginkan pemain itu tetapi hal tersebut tidak bisa dilakukan,” Bartomeu mengakui.

Selain itu Josep Maria Bartomeu menegaskan Marc-Andre Ter Stegen, Claudio Bravo dan Javier Mascherano akan tetap membela Barcelona.

Pada konferensi yang sama, Bartomeu juga menyinggung mengenai masa depan kiper Ter Stegen dan Bravo serta pemain bertahan Mascherano.

Baca Juga : Prediksi Bola Portugal vs wales 07 Juli 2016

“Bravo dan Ter Stegen adalah dua kiper yang sangat hebat. Mereka tidak akan pergi, mereka akan tampil musim dengan dan mereka dua penjaga gawang yang sempurna. Pelatih akan merasa pusing untuk memilih salah satu dari mereka berdua,” kata Bartomeu.

“Mascherano akan terus menjadi pemain incaran Juventus. Untuk satu hal, ia masih terikat oleh kontrak. Direktur olahraga Robert Fernandez sudah berada di Amerika Serikat di mana Masche bersama Argentina berlaga pada Copa America dan Macherano mengatakan ia ingin tetap berkarir di Barca. Hengkang dari Barca adalah hal yang sangat sulit. Sangat sulit. Mascherano akan terus bersama kami.”




Posted By:
Agen Bola