Agen Bola Online Terpercaya – Pelatih Sarankan Gabriel Jesus Tunda ke Gabung Barcelona

Agen Bola Online Terpercaya – Pelatih Sarankan Gabriel Jesus Tunda ke Gabung Barcelona

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Gabriel Jesus memiliki hasrat yang besar untuk bisa segera mungkin bergabung dengan klub yang sedang mengincarnya, Barcelona. Namun, sejauh ini ia belum mendapatkan restu dari pelatihnya di Palmeiras, Cuca.

Cuca bukan tanpa alasan tak ingin melihat Gabriel buru-buru pindah ke Barcelona. Ia hanya tidak ingin melihat pemain muda didiknya tersebut menjadi cadangan abadi di Los Cules.

“Jika saya adalah ayah Gabriel, maka saya tidak akan membiarkannya pergi saat ini. Dia tidak akan bermain di tim utama Barcelona. Siapa yang menjamin dia akan tampil? Di sini dia bisa lebih baik lagi,” ujar Cuca.

Baca Juga : Prediksi Bola Persija vs Sriwijaya 24 Juni 2016

Gabriel memang memiliki talenta bagus. Usianya masih 19 tahun. Ia akan kesulitan untuk bisa bersaing dengan Trio MSN yang menjadi senjata andalan Barca selama ini.

“Ini bukan waktu yang tepat. Bermainlah lebih dulu di Palmeiras, dia bisa berkembang lebih baik lalu bermain untuk tim nasional. Dia tahu hal seperti ini. Dia akan bersama kami sampai akhir tahun,” tandasnya.




Posted By:
Agen Bola