Agen Bola Online Terpercaya – Perisic Tanggapi Start Lambat Inter

Agen Bola Online Terpercaya – Perisic Tanggapi Start Lambat Inter

poklepovic-inter-beruntung-miliki-perisic-640x288

Agen Bola Online Terpercaya – Star88bet.net – Berita Bola Ivan Perisic turut angkat bicara kepada media mengenai start lamban yang dilakukan oleh Inter Milan, terkait dengan kesulitan bagi Frank de Boer untuk memenuhi ekspektasi Manajemen klub.

Pelatih asal Belanda tersebut baru saja ditunjuk menjadi Manajer Nerazzurri pada awal bulan Agustus lalu, dan dengan tenggat waktu yang sangat singkat, De Boer tidak mampu melakukan banyak hal untuk mengevaluasi tim yang ia miliki.

Hasil satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan dari dua laga perdana Serie A musim ini, tentunya menjadi catatan yang perlu dibenahi oleh de Boer dan Perisic pun mendukung mantan pelatih Ajax tersebut untuk membangkitkan semangat juang para pemain La Beneamata.

Baca Juga : Prediksi Bola Sunderland vs Everton 13 September 2016

“Start yang sangat lamban dan sangat mengecewakan bagi kami. Kami memiliki beberapa wajah pemain baru, dan juga pelatih baru beserta staff yang ia bawa serta ke dalam klub. Saya rasa, ia akan membutuhkan sedikit waktu dan segalanya akan menjadi lebih baik.”, ujar Winger kebangsaan Kroasia tersebut kepada media setempat.

“Tidak mudah bagi pelatih untuk mendapatkan hasil yang ia inginkan dalam kurun waktu dua pekan, dan saat ini yang harus kami lakukan adalah memfokuskan diri dan mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi pertandingan kontra Pescara.”




Posted By:
Agen Bola