Agen Bola Online Terpercaya – Pochettino: Sissoko Belum Layak Bermain

Agen Bola Online Terpercaya – Pochettino: Sissoko Belum Layak Bermain

Agen Bola Online Terpercaya – Star88win.com – Berita Bola Juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengklaim jika pemain termahlanya, Moussa Sissoko, hingga kini belum bisa memberikan performa terbaiknya dan belum layak untuk bermain.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bergabung dengan Spurs dari Newcastle United dengan mahal 30 juta pound pada bulan Agustus lalu.

Akan tetapi, pemain timnas Perancis tersebut hingga kini baru di mainkan enam kali di Liga Primer.

“Sepakbola bukan hanya soal uang. Namun tetang bagaimana seorang pemain bisa lebih baik, dengan menunjukkan kualitas di setiap sesi latihan, berguna untuk rekan setimnya, dan pada akhirnya pantas bermain atau tidak,” ungkap Pochettino pada media setempat.

“Saya harus buat keputusan yang tepat dan percaya jika pemain yang saya pilih merupakan yang terbaik dan layak berada di sana.”

Baca Juga : Prediksi Bola Atletico Madrid vs Espanyol 04 Desember 2016

Pochettino mengklaim jika performa Sissoko hingga kini masih jauh dari ekspektasi, apalagi namanya tidak ada di dalam skuad saat laga melawan Chelsea akhir pekan lalu.

“Jika ada pemain lain yang lebih layak bermain seperti Josh Onomoah atau Vincent Janssen, lalu mengapa Sissoko? Dia harus bisa terus menunjukkan performa terbaiknya jika ingin bermain, dan pantas berada di tim ini.” tutupnya.




Posted By:
Agen Bola