Agen Bola Online Terpercaya – Ramos: Zidane Berbicara Tentang Kerendahan Hati, Kerja Keras dan Konsistensi

Agen Bola Online Terpercaya – Ramos: Zidane Berbicara Tentang Kerendahan Hati, Kerja Keras dan Konsistensi

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakui pengaruh besar dari manajer Zinedine Zidane dalam mengubah performa klub di paruh musim kedua.

Zidane menggantikan Rafael Benitez pada bulan Januari dan sebuah raihan besar telah didapatkan pada hari Minggu dimana madrid mengangkat trofi Liga Champions ke-11 mereka.
Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat tendangan penalti menentukan dimana tim asuhan Zidane mengalahkan Atletico Madrid 5-3 lewat adu babak penalti setelah ditahan imbang 1-1 di Milan.

Ramos, yang mencetak gol pembuka di San Siro, telah memuji Zidane dan mengatakan pelatih asal Perancis itu penting dalam usaha klub mengklaim trofi Liga Champions musim ini.

“Saya pikir bahwa membicarakan Zidane, kita membicarakan tentang kerendahan hati, kerja keras, konsistensi, harapan dan optimisme, dan itulah yang dia tunjukkan sejak hari pertama dia tiba dan tim telah menerima pesannya dengan baik,” kata Ramos.

“Pada akhirnya itu sebuah perubahan perasaan dengan para pemain dimana itu tidak ada sebelumnya, jadi ada harga yang adil untuknya menjadi bagian dari kemenangan ini.

“Itulah alasan kenapa kami merayakan kemenangan ini dengan melempar dirinya ke udara bersama-sama.”

Yannick Carrasco menyamakan gol pembuka Ramos, dengan Antoine Griezmann gagal dalam tendangan penalti di babak kedua, sebelum akhirnya pertandingan harus ditentukan di babak adu penalti.

Ramos yang berusia 30 tahun mengatakan itu hanyalah sesuatu yang layak diraih timnya setelah pengalaman mereka di musim ini.

Baca Juga : Prediksi Bola Republik Ceko vs Rusia 1 Juni 2016

“Ini adalah sebuah harga untuk pengorbanan dari usaha kami sehari-hari setelah musim yang sulit, banyak hal yang bisa merubah sikap tim dan saya pikir bahwa ini telah menjadi penghargaan yang layak bagi kami, bermain di final dan beruntung untuk memenangkannya lagi,” kata Ramos.

“Ini benar-benar luar biasa dan perasaan yang tidak bisa terlupakan yang membuat sebuah lubang kecil di hati anda dan kami akan memiliki waktu untuk menganalisa pertandingan.

“Ini sebuah laga yang sangat intens karena kami memiliki rival yang percaya diri yang melakukan bagian mereka untuk mencoba menang dan sebagai kapten Madrid saya harus berikan selamat kepada mereka untuk musim hebat yang mereka miliki, tapi dalam sepakbola hanya satu yang bisa menang dan kami beruntung, trofi ini kami bawa pulang.”




Posted By:
Agen Bola