Agen Bola Online Terpercaya – Real Betis Enggan Permanenkan Montoya

Agen Bola Online Terpercaya – Real Betis Enggan Permanenkan Montoya

Montoya-Bahagia-Di-Real-Betis-Tidak-Dapat-Kesempatan-Di-Inter-640x288

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Real Betis dikabarkan pada pekan ini telah menolak penawaran dari Barcelona untuk mempermanenkan status salah satu pemain pinjaman mereka, Martin Montoya, dan akan kembali melepasnya ke Camp Nou di akhir bulan Juni.

Full Back berusia 25 tahun tersebut sampai sejauh ini dikabarkan masih tetap fokus dalam rencananya untuk pergi meninggalkan Blaugrana, dan dirinya pun diyakini tetap tidak ingin bertahan lebih lama lagi di Camp Nou, dengan bahan pertimbangan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler bersama klub lain.

Barcelona pun dikabarkan telah bersedia untuk melepas Montoya ke klub lain di bursa transfer musim panas kali ini, namun Los Verdiblancos dengan tegas menyatakan jika mereka tidak mampu menyanggupi keinginan gaji per pekannya, yang dianggap terlalu tinggi.

Bahkan dalam suatu wawancara dengan media setempat, Direktur Olahraga Real Betis, Miguel Torrecillo mengakui kesulitan bagi klubnya untuk mempermanenkan Montoya, dnegan menyatakan, “Proses negosiasi berlangsung dengan alot, dan kami pun telah menegaskan kepada Martin jika kami tidak mampu memenuhi permintaan gajinya. Dan untuk saat ini segalanya masih belum bisa dipastikan.”

Di sepanjang musim 2015-2016 lalu, Montoya diketahui gagal meyakinkan pelatih Blaugrana, Luis Enrique dan dirinya pun berakhir dipinjamkan ke klub raksasa Italia, Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2015.

Akan tetapi, semenjak bergabung dengan La Beneamata, Montoya tidak mampu menunjukan konsistensi permainan, dan kesepakatan peminjaman selama satu musim penuh yang telah ditandatangani akhirnya dihentikan oleh pihak Manajemen klub asal kota Milan tersebut.

Baca Juga : Prediksi Bola Austria vs Hungaria 14 Juni 2016

Kembali ke Camp Nou di akhir bulan Desember, Los Verdiblancos datang untuk meminjamnya hingga akhir musim, dan Montoya pun berhasil mendapatkan kesempatan untuk tampil lebih banyak di La Liga, dengan mengemas jumlah pertandingan sebanyak 13 laga serta catatan waktu bertanding selama 1.167 menit.

Dan jika Manajemen Betis tetap bersikeras untuk enggan mempermanenkan statusnya di Benito Villamarin Stadium pada akhir masa pinjamannya, maka Montoya dipastikan harus segera mencari klub peminat selanjutnya, yang bersedia untuk merekrutnya secara permanen dengan potensi nilai transfer sebesar 3 Juta Poundsterling.

 




Posted By:
Agen Bola