Agen Bola Online Terpercaya – Sampaoli: Kemenangan Ini Tunjukkan Seberapa Jauh Kesiapan Tim

Agen Bola Online Terpercaya – Sampaoli: Kemenangan Ini Tunjukkan Seberapa Jauh Kesiapan Tim

Agen Bola Online Terpercaya – Star88win.com – Berita Bola Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli meyakini jika sikap yang ditunjukkan oleh timnya dalam kemenangan atas Dinamo Zagreb membuktikan bahwa mereka pantas dapatkan satu posisi pada putaran selanjutnya Liga Champions..

Los Rojiblancos menaklukan juara Liga Kroasia dengan hasil akhir 4-0 dan sekarang ini Sevilla sudah dipastikan akan lolos ke babak 16 besar, unggul dua poin di depan Juventus dan berbeda enam poin dengan Lyon, dengan dua pertandingan yang tersisa.

“Menang dengan cara seperti ini memastikan kami sekarang sudah diap untuk melaju ke putaran selanjutnya dan tetap berjuang dalam kompetisi ini,” ungkap mantan pelatih timnas Cili kepada media.

“Pada dasarnya kami berniat untuk mengubah dominasi yang kami tunjukkan di Kroasia menjadi gol, dan saya pikir hasil laga ini cukup adil untuk merefleksikan pertandingan yang kami jalani.

“Ajang ini akan semakin sulit dan kami akan berhadapan dengan musuh yang lebih unggul dari pada kami, namun ini merupakan satu penampilan yang sangat baik bagi kami untuk tetap dilanjutkan.

“Saya benar-benar senang dengan kedewasaan yang ditampilkan oleh tim saat ditinggalkan sementara oleh Samir Nasri – Ganso masuk ke dalam lapangan dan ia tampil dengan fantastis.”

Pemain sayap Sevilla, Farnco Vazquez merasa yakin jika kemenangan besar timnya atas Zagreb sangatlah penting dikarenakan mereka saat ini sudah memastikan satu tempat pada babak 16 besar.

Pemain berusia 27 tahun itu bermain lebih dari satu jam dalam kemenangan empat kosong untuk tim besutan Jorge Sampaoli, yang saat ini hanya memerlukan satu poin dari dua laga yang tersisa untuk bisa lolos ke fase knockout Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam sejarah klub.

“Kami semua senang bisa menang dengan banyak gol, ini sangat penting untuk misi dan ambisi yang kami tetapkan musim ini,” jelas mantan penyerang Palermo kepada media.

Baca Juga : Prediksi Bola Prancis vs Pantai Gading, 16 November 2016

“Dengan gol pertama dan satu kartu merah, kami mendapat ruang dan waktu untuk menyerang dengan cara yang kami inginkan dan terus menghujam lini perthanan mereka.

“Hasil imbang dengan Juventus berarti kami harus sabar, namun kami yakin mampu lolos ketahap selanjutnya dan ini terasa indah bisa memuncaki klasemen grup.

“Kami belum menyelesaikan apapun dan oleh karena itu kami harus tetap bekerja dengan keras.”




Posted By:
Agen Bola