Agen Bola Online Terpercaya – Santi Cazorla Absen Hingga Tiga Bulan

Agen Bola Online Terpercaya – Santi Cazorla Absen Hingga Tiga Bulan

Agen Bola Online Terpercaya – Star88win.com – Berita Bola – Arsenal dipastikan akan kehilangan gelandang Santi Cazorla untuk waktu yang lama. Pemain asal Spanyol ini baru saja diumumkan akan menjalani operasi dan setidaknya akan butuh waktu hingga tiga bulan untuk sembuh.

Cazorla mengalami cedera pada engkel kanannya. Cedera ini didapatkan saat membela Arsenal di laga Liga Champions kontra Ludogorets pada bulan Oktober. Saat itu, Arsenal menang dengan skor 6-0.

Kabar cedera gelandang asal Spanyol ini sempat kabur. Bahkan, pelatih Arsene Wenger tidak bisa memberikan konfirmasi cedera yang dialami oleh Cazorla.

Misteri kondisi Cazorla akhirnya terungkap ketika Arsenel memberikan pernyataan resmi pada Kamis (1/12) waktu setempat.

“Santi Cazorla pergi ke Swedia pada awal pekan depan untuk menjalani operasi cedera di engkel kanannya. Tim medis klub dan dokter spesialis telah memutuskan agar operasi dilakukan untuk tendon planteris di kaki kanan pemain internasional Spanyol ini,” tulis Arsenal di laman resminya.

Baca Juga : Prediksi Bola Sunderland vs Leicester City 03 Desember 2016

“Kami mengharapkan Santi akan pulih secara penuh dalam waktu sekitar tiga bulan. Semua orang di klub akan bekerja keras dengan Santi untuk memastikan ia segera kembali ke lapangan secepat mungkin,” sambungnya.

Meski termasuk pemain senior di Arsenal, 31 tahun, Cazorla tetap punya peran penting di skuat racikan Arsene Wenger. Buktinya, selama ini ia sudah tampil pada delapan laga Arsenal di Premier League dan sudah mencetak dua gol.




Posted By:
Agen Bola