Agen Bola Online Terpercaya – Schmidt: Bayern Layak Raih Poin Penuh

Agen Bola Online Terpercaya – Schmidt: Bayern Layak Raih Poin Penuh

Agen Bola Online Terpercaya – Star88win.com – Berita Bola Pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt, angkat bicara kepada media dan memberikan tanggapannya mengenai laga kontra Bayern Munchen, yang dilalui oleh timnya pada akhir pekan lalu.

Bermain di Allianz Arena, tim asuhan Schmidt mampu memberikan kejutan dengan tampil impresif dan mengimbangi permainan tim asuhan Carlo Ancelotti, dan walaupun mereka sempat tertinggal terlebih dahulu dengan gol dari Thiago Alcantara, Leverkusen mampu membalasnya lima menit kemudian melalui bintang lapangan tengah mereka, Hakan Calhanoglu.

Schmidt pun mengakui, pertandingan tersebut berjalan dengan seimbang, dan timnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perlawanan kepada Die Roten, dan tetap mengakui jika Bayern lebih layak untuk mengantungi kemenangan dengan menyatakan, “Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada Carlo Ancelotti dan Bayern, mereka pantas mendapatkan kemenangan tersebut.

“Bagi saya, pertandingan berjalan dengan sangat sengit. Kami mampu mengimbangi permainan kolektivitas yang diperlihatkan oleh Bayern dengan permainan kami yang menekan di sepanjang pertandingan. Kami sangat mengerti, jika kami tidak boleh memberikan ruang gerak bagi mereka untuk mengembangkan permainan.

“Para pemain pada hari ini menunjukkan seberapa jauh kualitas yang mereka miliki, dan bagi saya mereka telah tampil luar biasa. Mereka mampu menemukan solusi untuk meredam permainan dari Bayern dan saya harus berikan pujian kepada mereka karena mampu menjalankan instruksi di sepanjang pertandingan dengan sangat baik.

Baca Juga : Prediksi Bola Tottenham vs Swansea City 03 December 2016

“Saya tidak begitu memperhatikan beberapa insiden yang terjadi di dalam lapangan, walaupun banyak pihak mengatakan seharusnya kami mendapatkan hadiah penalti. Namun bisa saya pastikan, situasi tersebut terkadang melibatkan begitu banyak pihak dan akan sangat sulit bagi pihak ofisial pertandingan untuk memberikan keputusan yang tepat. Namun saya sangat puas dengan performa para pemain saya di malam hari ini.”

Dengan kekalahan atas Bayern, untuk sementara waktu tim asuhan Schmidt masih tertahan di peringkat ke 10 klasemen sementara Bundesliga, dengan raihan 16 angka dari 12 laga yang telah di lalui di sepanjang musim 2016-2017.




Posted By:
Agen Bola