Agen Bola Online Terpercaya – Sejak 2012, Vardy Sudah Bertekad Bawa Leicester Juara

Agen Bola Online Terpercaya – Sejak 2012, Vardy Sudah Bertekad Bawa Leicester Juara

Agen Bola Online Terpercaya Star88ball.com – Berita Bola Wakil ketua Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengungkapkan bahwa percakapan dari hati ke hati antara dirinya dengan Jamie Vardy telah mengubah performa sang penyerang andalannya itu sekaligus mengubah Leicester.

Vardy memang memiliki musim yang luar biasa. Selain ia sukses membawa Leicester juara Premier League, ia juga sukses mencetak 22 gol dan juga menembus skuat timnas Inggris.

Dan baru-baru ini, Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengungkapkan bahwa dirinya sempat berbicara dengan sang pemain hanya beberapa waktu usai ia didatangkan dari klub non-liga Fleetwood pada 2012 silam.

“Ini sudah lama, saat kami mendatangkannya, saya bertemu dengannya, saya berkata, ‘Ayo, anda harus meningkatkan diri’. Saya berbicara dengannya. Saya tahu dia sangat spesial di cara dia berbicara, pada caranya berpikir,” ungkapnya seperti dilansir ESPN.

“Saya tahu dia bisa menjadi pemain yang lebih baik dari itu. Anda dapat melihatnya sekarang. Dia bermain untuk Inggris, top skor Leicester dengan 22 gol, mungkin lebih. Dia menunjukkan dia bisa jadi apapun yang dia inginkan,” sambungnya.

Baca Juga : Prediksi Bola Sunderland vs Chelsea 7 Mei 2016

“Saya tak begitu khawatir padanya. Saya tahu dia bisa menjadi pemain hebat. Dia bilang dia akan bermain untuk Inggris pada hari kami mendatangkannya. Saya katakan, ‘Ayo Vardy’. Dia mengatakan, ‘Ya,anda akan melihat itu, saya akan mencoba segalanya’. Dia mengatakan dia akan mencoba segalanya untuk membuat klub sukses,” tandasnya.




Posted By:
Agen Bola