Agen Bola Online Terpercaya – Serangan Balasan, Pique Ejek Status Pemain Cadangan Arbeloa

Agen Bola Online Terpercaya – Serangan Balasan, Pique Ejek Status Pemain Cadangan Arbeloa

Agen Bola Sbobet – Starball88.com – Berita Bola Bek andalan Barcelona, Gerard Pique menolak menanggapi ejekan fullback Real Madrid, Alvaro Arbeloa. Sebaliknya, Pique malah menggunakan hal ini sebagai serangan balik terhadap Arbeloa.

Sebelumnya, Arbeloa lewat akun Twitter pribadinya mengejek kekalahan Barca atas Real Sociedad dini hari tadi dengan kata-kata, “Betapa sulitnya menang dengan mengalahkan 11 pemain,” Arbeloa dan Pique sempat terlibat perang kata-kata di Twitter gara-gara hal ini.

Ejekan tersebut berkaca pada hasil sebelumnya di mana Blaugrana mengandaskan Atletico Madrid yang hanya bermain dengan 10 orang setelah kartu merah diterima Fernando Torres.

Kini saat kembali berhadapan dengan 11 pemain lawan (Sociedad), Barca justru kalah. Tak mau berkomentar tentang ejekan ini, Pique justru meledek status cadangan Arbeloa di Los Blancos.

Baca Juga : Prediksi Bola AS Roma vs Bologna 12 April 2016

“Seorang pemain yang hanya sekali menjadi starter dalam 32 pertandingan liga tak layak mendapat perhatian lebih,” demikian sindiran Pique untuk Arbeloa seperti dikutip Football Espana.

“Jika Anda bukanlah pemain utama, maka janganlah sok menjadi seperti mereka,” lanjutnya.

Kekalahan dari Sociedad membuat jarak antara Barca dan saingan terdekatnya kini hanya menjadi tiga poin dengan liga menyisakan enam laga lagi




Posted By:
Agen Bola