Agen Bola Online Terpercaya – Tiago Mendes: Atletico Adalah Sebuah Pembelajaran Hidup

Agen Bola Online Terpercaya – Tiago Mendes: Atletico Adalah Sebuah Pembelajaran Hidup

Agen Bola Online Terpercaya – Star88ball.com – Berita Bola Tiago Mendes yakin bahwa ia sudah banyak mendapat pelajaran lebih dari sekedar sepakbola selama menjalani karirnya di Atletico Madrid di mana ia baru saja kembali dari cedera serius.

Pemain gelandang itu mengalami patah tulang pada November lalu dan diperkirakan tidak akan berada di lapangan selama empat bulan, namun baru kembali pada pertandingan terakhir La Liga musim lalu.

“Saya tidak mengharapkan untuk melewatkan banyak pertandingan. Mereka memperkirakan cedera ini selama empat bulan, namun pada kenyataannya itu sangatlah mustahil. Segalanya berjalan dengan rumit dan tim bersaing untuk setiap trofi namun saya tidak bisa menolong mereka. Mereka sudah tidak berada di level yang sama seperti saya,” Mendes mengakui kepada media.

“Ketika empat bulan sudah berlalu dan kalian tahu bahwa Anda tidak bisa kembai, itu merupakan hal yang terburuk. Setiap haru semakin menjadi lebih sulit. Kalian ingin merasa baik suatu hari, dan hari berikutnya..kalian merasa itu tidak mungkin. Itulah momen yang sangat sulit.

“Apakah saya berpikir untuk pensiun? Pikiran itu pernah terlintas di dalam pikiran saya, namun mereka tidak sering muncul. Ini meurpakan satu perjuangan untuk melawan diri sendiri, karena kalian tahu bahwa kalian akan baik-baik saha. Dengan kepercayaan penuh dari dunia, rekan tim, semua orang, itu sangat tidak memungkinkan untuk kalian meninggalkan sepakbola.

Baca Juga : Agen Bola Online Terpercaya – Luis: Mourinho dan Simeone Merupakan Pelatih Hebat

“Itu adalah bagian terindah dalam cedera yang saya alami, cinta dari semua orang. Ketika fans melihat saya di jalanan mereka memberikan kata-kata motivasi. Itu juga terjadi pada media sosial. Untuk merasakan bahwa cinta meruapakan trofi terbaik yang kalian bisa kalian miliki. Dalam hidup, bukan saja sepakbola. Bisa merasakan cinta dari semua orang merupakan hal terbaik yang kalian pernah miliki. Itu tidak mudah untuk dituangkan ke dalam kata-kata. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas cintanya selama saya cedera.

“Atletico merupakan klub berharga di dalam hidup saya. Saya berutang banyak kepada klub lainnya, seperti salah satu klub yang memberikan kesempatan untuk menjalani laga debut, tetapi Ateltico merupakan klub terbaik dalam hidup saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, apa yang saya lakukan dan apakah saya terus dalam dunia sepakbola, namun saya tidak pernah menyembunyikan perasaan ini. Saya sudah mendapat banyak ilmu sepakbola di Atletico. Saya sudah mendapatkan banyak pelajaran hidup. Atletico sudah menjadi sumber pembelajaran hidup bagi saya.”




Posted By:
Agen Bola