Agen Bola Online – Wenger Sebut Mbappe Nyaris ke Arsenal

Agen Bola Online – Wenger Sebut Mbappe Nyaris ke Arsenal

Agen Bola Online - Wenger Sebut Mbappe Nyaris ke Arsenal

Agen Bola Maxbet Star88win.com – Berita Bola, London – Arsenal diklaim sudah nyaris menggaet Kylian Mbappe musim panas tahun lalu. Hal itu diungkap oleh Arsene Wenger sang manajer The Gunners.

Menurut Wenger, pendekatan ke Monaco dalam usaha merekrut Mbappe bukan cuma dilakukan tahun lalu melainkan juga musim panas tahun ini. Tapi performa cemerlang penyerang 18 tahun itu sepanjang musim 2016/2017 sudah membuat persaingan tahun ini jadi lebih ketat.

Pada prosesnya Mbappe, yang mencetak 26 gol musim lalu dalam membantu Monaco menjuarai Ligue 1, pun diboyong Paris Saint-Germain dalam kesepakatan peminjaman semusim sebelum menuntaskan transfernya sebear 165 juta pound sterling di tahun 2018.

Baca Juga : Agen Casino Online – Leonardo Jadi Sebab Inter Tak Punya Foto Tim dengan 5 Trofi Era Mourinho

“Well, saya percaya bahwa kami berada dalam jalur itu tahun lalu,” kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

“Ia nyaris bergabung dengan kami, mungkin lebih dekat tahun lalu dibandingkan dengan tahun ini karena persaingannya saat itu lebih ringan ketimbang sekarang. Saya pribadi berpikir karier 90% pemain bergantung pada keputusan mereka memilih klub. Tapi untuk 10% sisanya, mereka bisa memilih ke mana saja yang diinginkan dan tetap punya karier hebat.”

“Ia berada dalam golongan 10% itu. Ia bisa memejamkan mata dan memilih ‘Aku akan ke sana’, ke Madrid, ke Arsenal, ke Manchester United, dan akan punya karier bagus. Ia pesepakbola luar biasa,” tuturnya.




Posted By:
Agen Bola