Agen Bola Online – West Ham Berencana untuk Putus Pinjaman Zaza dari Juventus

Agen Bola Online – West Ham Berencana untuk Putus Pinjaman Zaza dari Juventus

Agen Bola Online Terpercaya – Star88win.com – Berita Bola West Ham United sedang berusaha untuk memutus kontrak pemain pinjaman Simone Zaza sehingga memungkinkan klub untuk mendatangkan seorang penyerang baru pada bulan Januari nanti.

Pemain berusia 25 tahun itu  sudah berjuang untuk tampil dengan gemilang di West Ham sejak kedatangannya sebagai pemain pinjaman dari Juventus pada bulan Agustus lalu.

Punggawa timnas Italia itu gagal untuk mencetak satu golpun dalam sembilan pertandingan untuk the Hammers dan performanya juga sudah menuai kritikan.

Sebagai bagian dari pinjaman, jika Zaza bermain lima kali lagi kemudian itu akan memicu kesepakatan untuk mempermanenkan dengan nilai 20 juta pounds.

Baca Juga : Prediksi Bola Tottenham vs West Ham 20 November 2016

West Ham sedang cemas jika rencana ini tidak terwujud, lalu klub akan kelebihan penyerang ketika bursa transfer Januari sudah dibuka.

The Hammers memiliki rencana setelah keluarnya Zaza, dengan membuat satu daftar panjang para pemain incaran dikarenakan Bilic berniat untuk datangkan penyerang baru untuk memperbaiki posisi timnya dalam tabel klasemen.




Posted By:
Agen Bola