Agen Bola Sbobet – Dilema Klopp Terkait Benteke

Agen Bola Sbobet – Dilema Klopp Terkait Benteke

Agen Bola Sbobet - Dilema Klopp Terkait Benteke

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola,Liverpool – Christian Benteke memang sudah menentukan kemenangan Liverpool di dua laga terakhir. Tetapi Jamie Carragher menilai Juergen Klopp masih menyimpan dilema terkait Benteke.

Benteke mencetak gol semata wayang dalam pertandingan di markas Sunderland, Stadium of Light, Kamis (31/12/2015) dinihari WIB, yang membuat Liverpool menang 1-0 untuk kali kedua berturut-turut.

Sebelumnya pada Boxing Day, The Reds juga mencatatkan kemenangan satu gol tanpa balas atas Leicester City di Anfield dengan Benteke juga menjadi pencetak gol kemenangan.

Di pertandingan lawan Leicester, status Benteke adalah pemain pengganti dengan Divock Origi memimpin lini depan Liverpool. Cederanya Benteke di laga itu membuat Benteke jadi starter saat lawan Sunderland.

Carragher, mantan pemain Liverpool yang kini menjadi analis dan pengamat, pun menyebut bahwa pada dasarnya Origi memang lebih pas dalam gaya permainan yang disukai Klopp, dengan Benteke jadi pilihan saat ini lebih pada keterpaksaan situasi.

“Ketika Klopp masuk, Origi memulai pertandingan pertamanya di markas Spurs dan kita benar-benar dapat melihat kerja kerasnya,” kata Carragher di Sky Sports.

“Itulah yang diinginkan Klopp dari pemainnya, kita dapat menilainya dari Dortmund, dan Benteke bukanlah tipe pemain seperti itu. Ia memberi Klopp masalah, yakni bahwa tinggal dirinya pencetak gol yang mereka miliki, mengecualikan (Daniel) Sturridge yang belum bisa diperhitungkan karena sudah terlalu banyak absen.”

“Tetapi setelah ia mencetak gol kemenangan lawan Leicester, Klopp mengatakan bahwa kalau Anda punya seorang pemain seperti Benteke yang membuat gol kemenangan, seperti malam itu, hal tersebut adalah satu aksi dalam 90 menit, apa yang ia lakukan dalam 89 menit sisa? Ia menginginkan lebih darinya, pergerakan di lapangan, tapi masalahnya adalah tidak ada pemain lain di skuat untuk membuat gol-gol.”

“Adalah masalah Liverpool bagaimana untuk menggunakan dan memaksimalkannya. Dengan seorang penyerang tengah tangguh, Anda harus dapat mengirim bola ke kakinya,” tuturnya.

Awal pekan ini Benteke sendiri telah menegaskan komitmennya untuk bekerja lebih keras agar dapat menyesuaikan diri dengan tuntutan dan keinginan dari Klopp.




Posted By:
Agen Bola