Agen Bola Sbobet – Madrid Gasak Gijon 5-1

Agen Bola Sbobet – Madrid Gasak Gijon 5-1

Agen Bola Sbobet - Madrid Gasak Gijon 5-1

Agen Bola Online Star88club.com – Berita Bola, Madrid – Real Madrid meneruskan performa apiknya di bawah Zinedine Zidane. Menjamu Sporting Gijon, Madrid mencetak lima gol di babak pertama untuk memenangi pertandingan dengan skor menyakinkan 5-1.

Bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016) malam WIB, trisula ‘BBC’ Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo menyumbang seluruh gol yang dibuat Madrid. Satu gol diciptakan Bale, sedangkan Benzema dan Ronaldo kebagian masing-masing dua gol.

Gol balasan sekaligus hiburan Gijon lahir di babak kedua lewat Isma Lopez.

Ini adalah kemenangan kedua beruntun Madrid setelah Zidane menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih sementara. Di laga pertamanya, Madrid menggempur Deportivo La Coruna 5-0.

Tiga angka yang diperoleh menaikkan Madrid ke urutan kedua klasemen sementara dengan 43 poin hasil 20 pertandingan. Sedangkan Gijon turun ke posisi 19 dengan 15 poin hasil 19 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Madrid langsung memimpin 1-0 saat laga baru memasuki menit ketujuh. Tendangan penjuru Toni Kroos disambut Bale dengan sundulan dari jarak dekat yang meluncur masuk ke gawang Gijon.

Hanya dua menit kemudian, Madrid menambah golnya. Ronaldo mengubah skor menjadi 2-0 setelah memaksimalkan operan Benzema dengan tendangan kaki voli kaki kiri.

Trisula ‘BBC’ melengkapi torehannya setelah Benzema menjadikan keunggulan Madrid 3-0 di menit ke-12. Bale mengirim umpan silang ke tengah kotak yang diselesaikan Benzema dengan tendangan overhead.

Belum genap pertandingan berjalan 20 menit, Ronaldo kembali membobol gawang Gijon sehingga Madrid kini unggul 4-0 di menit ke-18. Dani Carvajal melepaskan umpan silang mendatar, Ronaldo yang dibayangi bek lawan sukses menceploskan bola ke gawang dengan sontekan kaki kiri.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama, Madrid melengkapi dominasinya dengan gol kelima. Tendangan cukilan Isco jatuh di jalur Benzema, yang diteruskan dengan sontekan dari jarak dekat. Madrid 5-0 Gijon.

Di babak kedua, Gijon mampu mencetak gol balasan di menit ke-62. Umpan Jony dari sisi kiri pertahanan Madrid berhasil dikonversi Isma Lopez yang menembus penjagaan kiper Keylor Navas. Skor kini 5-1.

Kroos, Mateo Kovacic, dan Carvajal melakukan kerjasama di sisi kanan. Bola lambung mengarah ke Ronaldo di sisi kiri lapangan tapi tembakan si pemain bisa diselamatkan Ivan Cuellar.

Jese mencoba menambah pundi-pundi gol Madrid. Di menit ke-84, Jese meliuk-liuk sebelum melepaskan tembakan dari dalam kotak tapi bola mengarah ke Cuellar.

Di masa injury time, Madrid nyaris mencetak gol keenam. Marcelo melepaskan umpan silang yang disambut James Rodriguez melakukan sontekan tapi Gijon bisa mengamankan bola. Setelahnya tandukan Raphael Varane dari tendangan sudut bisa ditangkap Cuellar.

Susunan Pemain

REAL MADRID: Navas, Varane, Pepe, Marcelo, Carvajal, Kroos, Modric, Isco (James 60′), Ronaldo, Benzema (Kovacic 65′), Bale (Jese 45′)

SPORTING GIJON: Cuellar, Hernandez, Lora, Isma Lopez, Mere, Menendez, Alvarez (Ait-Atmane 61′), Cases, Jony, Hallilovic (Ndi 46′), Guerrero (Sanabria 73′)

 




Posted By:
Agen Bola