Agen Bola – ‘Semoga Ancelotti Bertahan di Madrid’

'Semoga Ancelotti Bertahan di Madrid'

Agen Bola Maxbet Star88bola.com – Berita Bola Madrid – Dengan La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions hilang dari jangkauan, masa depan Carlo Ancelotti di Real Madrid dipertanyakan. Kendati demikian, Ancelotti masih mendapatkan dukungan dari pemain sendiri.

Prestasi Ancelotti di Madrid sendiri tidak bisa dibilang jelek. Pada musim pertamanya menangani Los Blancos, dia sukses memberikan gelar Liga Champions dan Copa del Rey. Hanya trofi La Liga yang lepas ke tangan rival sekota, Atletico Madrid.

Begitu musim ini dimulai, Ancelotti melengkapinya dengan raihan trofi Piala Super Eropa dan kemudian sukses menjuarai Piala Dunia Antarklub. Sorotan mulai diarahkan kepadanya ketika performa Madrid merosot begitu memasuki tahun 2015.

Imbasnya cukup fatal: Madrid kehilangan tiga gelar sekaligus. Trofi La Liga terbang ke pelukan Barcelona, sementara trofi Copa del Rey diperebutkan oleh Barca dan Athletic Bilbao, dan terakhir Liga Champions diperebutkan oleh Barca dan Juventus.

Pemecatan pun membayangi Ancelotti. Namun, beberapa pemain menyuarakan dukungan untuk pelatih asal Italia tersebut. Setelah Sergio Ramos, sekarang giliran Marcelo yang memberikan dukungan.

“Kami selalu berjuang sampai akhir, tapi memang beginilah sepakbola. Sekarang kami harus memikirkan tentang musim depan,” ujar Marcelo di Football Espana.

“Semoga Ancelotti bertahan. Dia adalah pelatih luar biasa dan telah memberikan kami banyak hal.”

“Kami memang tidak menenangi apa pun musim ini, tapi kami harus fokus ke musim depan,” kata Marcelo.

Ancelotti sendiri dikabarkan tengah dibidik oleh Manchester City. Andai Madrid benar-benar mendepaknya, klub Premier League itu disebut siap untuk menjadikannya sebagai pengganti Manuel Pellegrini.




Posted By:
Agen Bola