Agen Bola Tangkas – Premier League atau Liga Europa, Spurs Tentukan Mana?

Agen Bola Tangkas – Premier League atau Liga Europa, Spurs Tentukan Mana?

Agen Bola Tangkas - Premier League atau Liga Europa, Spurs Tentukan Mana?

Agen Casino 338a, London – Tottenham Hotspur terang bakal berupaya sekeras mungkin saja untuk dapat memenangkan Premier League. Tetapi di segi lain, Spurs juga miliki misi melaju sejauh mungkin saja di arena Liga Europa.

Spurs saat ini bisa jadi kompetitor terkuat Leicester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Musim tersisa sembilan minggu lagi, Spurs saat ini ada di posisi ke-2 klassemen dengan 55 poin, selisih lima angka dari Leicester di puncak.

Tanpa ada kemenangan di dua pertandingan terakhirnya di Premier League bikin Spurs sedikit ketinggalan dari Leicester. Untungnya dua lawan setelah itu Spurs di liga yaitu tim-tim seperti Aston Villa dan Bournemouth.

Tetapi, Spurs juga tak dapat anggap sepele ke-2 tim tim yang tengah berjuang lolos dari zona degradasi itu. Terlebih diantara dua pertandingan itu terselip lawan berat di Eropa, yaitu Borussia Dortmund.

Spurs tengah minggu ini mesti memerankan duel dengan Dortmund dalam kelanjutan babak 16 besar Liga Europa. Leg pertama di gelar Signal-Iduna Park sebelumnya minggu depan jadi tuan tempat tinggal di White Hart Lane.

Dortmund sudah pasti bukanlah lawan yang gampang dikalahkan oleh Spurs serta dengan misi mereka jadi juara di pertandingan ini, harus kemampuan paling baik mesti di turunkan.

Walau sekian di satu segi, Spurs harus juga melindungi keadaan supaya tetaplah tampak sempurna waktu bertanding di liga. Bisa disebut kepala sang manajer Mauricio Pochettino bakal semakin pusing dibuatnya, walau Spurs sesungguhnya miliki kedalaman scuad yang termasuk oke.

Baca Juga : Prediksi Bola Liverpool vs Manchester United 11 Maret 2016

” Kami senantiasa menginginkan bikin ketentuan yang tambah baik serta pilih pemain paling baik untuk tiap-tiap pertandingan, ” papar Pochettino seperti diambil Soccerway.

” Saya fikir kami bakal melakukan pertandingan yang begitu ketat melawan Borussia Dortmund serta saya fikir Liga Europa dan Premier League yaitu pertandingan yang jadi prioritas kami, lantaran kami saat ini tampak di dua pertandingan, ” sambungnya.

” Namun di waktu berbarengan kami ada pada periode yang susah untuk beberapa pemain serta terkadang Anda mesti beri kesegaran tim serta terkadang Anda mesti merotasi. ”

” Susah untuk bermain dengan tim yang sama di tiap-tiap kompetisi serta oleh karena itu, dari pertama musim, kami senantiasa bicara utamanya miliki scuad yang besar. ”

” Semua pemain terasa mereka utama serta starting eleven kami yaitu tim paling baik yang kami dapat mainkan di tiap-tiap pertandingan, ” tutupnya.




Posted By:
Agen Bola