Agen Bola Tangkas – Thiago Silva, David Luiz dan Bencana untuk PSG

Thiago Silva, David Luiz dan Bencana untuk PSG

Agen Tangkas Net Star88bola.com – Paris – Dalam kondisi terbaiknya saja Paris Saint Germain bakal kesulitan menghadapi Barcelona. Les Parisien seakan dapat bencana ketika Thiago Silva cedera di awal laga dan David Luiz yang belum pulih benar harus masuk lapangan.

Laurent Blanc menurunkan Silva dan Marquinhos sebagai dua bek tengah saat menjamu Barcelona di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB tadi. Luiz tidak dipasang sebagai starter karena dia benar-benar baru pulih dari cedera, meski dia ada di bangku cadangan.

Setelah Neymar membuka keunggulan tim tamu diu menit 19, PSG dapat pukulan telak lain karena Silva harus ditarik keluar dua menit berselang. Sang kapten mengalami cedera.

Blanc lantas memutuskan untuk memasukkan Luiz sebagai pengganti. Itu menjadi sebuah perjudian karena hingga beberapa hari lalu bek asal Brasil itu masih dianggap tidak bisa main karena cedera hamstringnya belum pulih.

“Cedera yang dialami Thiago Silva menjadi awal masalah kami. Kami harus menggantinya dengan pemain yang belum 100% fit,” sahut Blanc usai pertandingan seperti dikutip dari AS.

Luiz pada akhirnya menjadi ‘penentu’ kekalahan PSG dalam laga tersebut setelah dia dua kali dipecundangi Luis Suarez. Bek yang diboyong dari Chelsea itu dua kali ‘dikolongin’ Suarez, dan dua momen tersebut berujung gol. Barca menang 3-1.

“Kami tidak bisa berpikir apa yang akan terjadi jika pemain lain ada di sini. Saya tidak ingin berbicara soal pemain-pemain yang absen, tapi itu adalah hal yang buruk jika rencana permainan Anda berdasarkan penguasaan bola tapi Anda tidak memegang bola,” lanjut Blanc soal absennya Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti.

“Saya menyesal dengan beberapa peluang terbuang yang kami punya. Kami tidak cukup efektif saat melakukan serangan balik,” tuntasnya.

Kekalahan atas Barcelona menjadi yang pertama diderita PSG di kandang pada ajang Liga Champions setelah yang terakhir mereka telan pada 2006. Yang lebih buruk lagi adalah fakta bahwa peluang mereka lolos ke semifinal kini kian mengecil, PSG harus menang dengan skor 3-0 atau selisih dua gol di atas 3-1 di Camp Nou untuk bisa membalikkan keadaan.




Posted By:
Agen Bola