Agen Casino Online | Menez sebagai Jawaban Milan

Menez sebagai Jawaban Milan

Agen Bola Tangkas Star88bola.com – Berita Bola , Milan – Pekan ini AC Milan memberi satu jawaban dari banyak pertanyaan tifosinya. “Jawaban” itu disampaikan melalui pemain asal Prancis-nya, Jeremy Menez.

Performa yang buruk di musim ini, dan “tidak jelasnya” kebijakan sang pemilik klub, Silvio Berlusconi, untuk memperbarui Milan, adalah “inti” dari derasnya sorotan publik Rossoneri pada tim kesayangannya itu. Bahkan tifosi garis keras mereka mengancam akan memboikot pertandingan Milan tadi malam melawan Cagliari.

Namun Milan memberi sebuah ketegasan. Pasukan Filippo Inzaghi itu berhasil memuaskan publik San Siro dengan meraih kemenangan 3-1.

Menez adalah figur yang paling menonjol dalam laga tersebut, karena dia mencetak dua gol — satu lagi via Philippe Mexes. Saat merayakan golnya, Menez menyentuhkan jari telunjuknya ke telinga. Apakah itu isyarat bahwa dirinya tak mau mendengarkan keluhan dan kritikan fans?

“Itu bukan untuk fans. Itu untuk media. Mereka memberitakan diriku tanpa tahu apa-apa, dan aku tidak suka itu,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia seusai pertandingan.

Menez sendiri menambah koleksi golnya menjadi 15, sejajar dengan dua top skorer sementara, Carlos Tevez (Juventus) dan Mauro Icardi (Inter). Dia bahkan sudah melewati torehan gol pencetak gol terbanyak Milan di musim lalu, Mario Balotelli, yang hanya mengemas 14 gol. Hanya saja, 8 gol dari dia dicetak dari tendangan penalti.

“Kami saling membantu dan jika terus seprti ini, kami bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi. Masih ada 10 pertandingan. Jika kami menang 2-3 kali berturut-turut, semua pasti akan berubah,” ucapnya.

“Aku selalu bekerja sepenuh hati, sekuat tenaga. Kalaupun aku tidak bikin gol, aku tetap bekerja keras untuk tim.”

Kemenangan tersebut mengatrol Milan ke peringkat ketujuh dengan 38 poin.

 




Posted By:
Agen Bola