Agen Judi Bola | ‘Posisi Milan di Klasemen Mulai Tampak Buruk’

'Posisi Milan di Klasemen Mulai Tampak Buruk'

Agen Maxbet Star88bola.com – Berita Bola , Turin – Bek anyar AC Milan Luca Antonelli cukup senang dengan laga debutnya karena mencetak gol. Tapi kekalahan di lain sisi membuatnya kecewa, apalagi posisi Rossoneri terancam makin melorot.

Bertandang ke Juventus Stadium, Minggu (8/2/2015) dinihari WIB, Antonelli turun sebagai starter. Laga ini menandai debutnya usai bergabung dari Genoa pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Debut yang mengesankan dari Antonelli karena dia mencetak satu gol, yang membuat kedudukan sempat seimbang 1-1 setelah kebobolan oleh Carlos Tevez. Tapi Milan kemudian kebobolan dua gol lagi oleh Leonardo Bonucci dan Alvaro Morata yang membuat mereka pulang dengan tangan hampa.

Meski di satu sisi senang karena mencetak gol di laga debut, Antonelli kecewa timnya kalah. Diavolo Rosso pun belum kunjung bisa memperbaiki posisi di papan klasemen Serie A.

Saat ini anak asuh Filippo Inzaghi berada di tangga ke-9 dengan nilai 29 dari 22 laga. Mereka berpeluang dilewati empat tim di bawahnya yakni Genoa, Sassuolo, Udinese, dan Inter Milan yang masing-masing baru bermain 21 kali.

“Ini adalah debut yang bagus, tapi sayangnya kami pulang ke rumah tanpa poin dari laga ini dan itulah yang sebenarnya penting. Kami bekerja keras dan mengikuti instruksi pelatih,” kata Antonelli kepada Sky Sport Italia.

“Kami akan coba memenangi laga berikutnya, karena posisi kami di klasemen mulai terlihat buruk. Kami sempat seimbang dengan Juventus di sebagian besar laga ini dan punya peluang untuk membuat skor 2-2, tapi yang bisa kami lakukan sekarang hanya berusaha keras dan kembali bekerja,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Milan sejauh ini sudah kalah empat kali dalam lima laga pertandingan terakhir dengan satu kemenangan. Sementara dalam tujuh partai liga teranyar, mereka sudah menelan empat kekalahan, dua kali imbang, dan hanya satu kali menang. Berikutnya mereka akan menjamu Empoli pada akhir pekan depan.
(raw/mfi)




Posted By:
Agen Bola