Agen Judi Bola – Sudah 723 Menit Atletico Clean Sheet di Vicente Calderon

Sudah 723 Menit Atletico Clean Sheet di Vicente Calderon

Agen Sbobet Online Star88bola.com – Skor 0-0 yang didapat saat menjamu Real Madrid memperpanjang catatan tak kebobolan Atletico Madrid saat berlaga di kandang pada ajang Liga Champions. Kini sudah 723 menit Los Colchoneros mencatatkan clean sheet di Vicente Calderon.

Atletico tak mampu memaksimalkan peluang bermain di kandang saat menjamu Madrid di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Jika dua bulan lalu tuan rumah bisa menang besar 4-0, Rabu (15/4/2015) dinihari tadi laga tuntas dengan skor 0-0.

Berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan melanjutkan statistik oke Atletico. Menurut catatan Marca, sudah 723 menit gawang Atletico tidak kebobolan di ajang Liga Champions saat main di kandang.

Pemain terakhir yang bikin gol di Vicente Calderon adalah Kaka. Di babak 16 besar musim lalu Atletico menggasak AC Milan dengan skor 4-1, setelah sebelumnya juga menang 1-0 di San Siro.

Setelah perjamuan terhadap Milan sampai duel dengan Madrid dinihari tadi, Atletico selalu berhasil menjaga gawangnya bersih dari kebobolan. Tidak Chelsea, tidak pula Juventus, Madrid, atau Barcelona bisa menjebol gawang Atletico di Vicente Calderon.

Total sudah tujuh pertandingan dijalani Atletico di kandang untuk ajang Liga Champions. Dan tidak satupun gol bersarang di gawang mereka.

Dalam rentetan tersebut gawang Atletico dikawal bergantian oleh tiga kiper yakni Thibaut Courtois, Miguel Angel Moya dan Jan Oblak.




Posted By:
Agen Bola