Agen Maxbet | Bukan Madrid, Hati De Gea Saat Ini untuk United

Bukan Madrid, Hati De Gea Saat Ini untuk United

Agen Maxbet Star88bola.com Berita Bola , MANCHESTER – Agen David de Gea, Jorge Mendes, membantah rumor mengenai kepergian David de Gea. Seperti diketahui, masa depan kiper Manchester United itu terus menjadi spekulasi.

Jurnalis kawakan Spanyol, Guillem Balague, sebelumnya mengungkapkan bahwa De Gea akan segera meninggalkan Teater Impian. Ia menyebut bahwa Real Madrid akan menjadi pelabuhan selanjutnya kiper berusia 24 tahun tersebut.

Balague bahkan berani memastikan, De Gea akan menjelma menjadi kiper termahal dunia andaikan setuju berlabuh di Santiago Bernabeu. Kontrak mantan pelatih Atletico Madrid itu sendiri akan berakhir pada musim panas 2016 mendatang.

“De Gea masih menyisakan satu musim dalam kontraknya dan saya pikir dia akan terus bertahan di Manchester. Dia yang akan mengambil keputusan. Tetapi untuk saat ini, De Gea bahagia,” tegas Jorge Mendes, seperti dilansir BBC Sport, Rabu (4/2/2015).

Didatangkan dari Vicente Calderon saat masih berusia 21 tahun, pemain berbanderol 17,8 juta pounds itu langsung diplot untuk menggantikan nama besar Edwin van der Sar yang memutuskan pensiun.

Sempat menuai kecaman di awal musim, De Gea perlahan mulai menunjukkan sinarnya sebagai salah satu kiper terbaik dunia. Sejak berkostum United, De Gea total telah bermain di 117 pertandingan.

 




Posted By:
Agen Bola