Agen Maxbet – Inzaghi Malu Ditahan Imbang Il Samp

Inzaghi Malu Ditahan Imbang Il Samp

Agen Casino Online Star88bola.com – MILAN – Allenatore AC Milan, Filippo Inzaghi tetap melayangkan pujian untuk anak didiknya meski ditahan imbang Sampdoria. Bermain di hadapan puluhan ribu Milanisti di San Siro pada lanjutan Serie A giornata ke-30, hasil akhir menunjukkan angka 1-1.

Rossoneri harus tertinggal lebih dulu lewat gol Roberto Soriano menit ke-58. Beruntung, Milan mampu menyamakan kedudukan melalui sang gelandang, Nigel de Jong pada menit 74. Akan tetapi, satu angka di partai kandang ini tetap tak mampu membuat Milan menembus zona Liga Champions.

Klub pengoleksi 18 trofi Serie A itu masih tertahan di urutan delapan dengan raihan 42 angka atau terpaut delapan angka dari Napoli yang berada di urutan empat sementara. Dan sebagai catatan, Serie A masih menyisakan delapan pertandingan lagi.

“Kami bermain baik dan saya bahagia dengan kinerja tim. Saya tidak dapat meminta lebih dari pemain saya, selain dari presisi dan tekad di depan gawang. Kami datang dari beberapa hasil positif, bahkan jika hasilnya tidak. Saya yakin kami akan melakukan beberapa hal-hal besar,” kata Inzaghi, seperti diberitakan Football-Italia, Senin (13/4/2015).

“Kami memiliki babak pertama yang baik dan memaksa Sampdoria mengubah sistem permainan mereka. Namun, kami malu karena kami menciptakan begitu banyak peluang tanpa ada tambahan gol. Kami memiliki 14 tembakan ke arah gawang dan tujuh di antaranya mengarah ke sasaran,” lanjut mantan striker Juventus itu.




Posted By:
Agen Bola