Agen Maxbet | Perkenalkan, Ini Messi-nya Asia

Perkenalkan, Ini Messi-nya Asia

Agen Maxbet Star88bola.com – Berita Bola , BARCELONA – Bakat pesepakbola seperti Lionel Messi tidak hanya lahir di Argentina saja, Asia juga tidak mau kalah. Lee Seung-Woo adalah orangnya. Remaja asal Korea Selatan itu disebut-sebut sebagai La Pulga versi Asia dan kini sudah menimba ilmu di La Masia.

Seung-Woo tiba di Ibu Kota Katalan pada 2011 lalu, tepatnya saat ia berusia 13 tahun. Dia termasuk dalam sembilan pemain di bawah umur yang dianggap oleh FIFA illegal dan menjatuhkan hukuman larangan transfer pemain kepada Barca untuk dua musim.

Bahkan Seung-Woo mendarat di Camp Nou tidak bersama dengan orang tuanya, melainkan dengan Gyeol-Hee Jang dan agen Pere Guardiola, serta Pau Clavero. Sebelumnya, El Barca tak tahu bakat yang dimiliki oleh Seung-Woo, namun kekaguman seketika membumbung setelah melihatnya beraksi.

Pergerakan, kelincahan, visi bermain, dan naluri mencetak gol langsung ia pertontonkan dan menjadi buah bibir baru di La Masia. Bahkan menurut Marca, Rabu (4/2/2015), banyak fans yang rela untuk menyaksikannya beraksi di kamp latihan.

Banyak pihak yang membandingkannya dengan Messi. Bukan karena membela klub yang sama, namun kualitasnya dalam mengolah bola dan mencetak gol indah mengingatkannya kepada Messi saat remaja.

Namun Seung-Woo merupakan pemain yang bertumpu pada kaki kanan, sedangkan Messi kaki kiri. Terpisah dari itu, keduanya hampir memiliki kualitas yang setara saat Messi masih seusianya. Seung-Woo sudah menjadi fenomena di Korea dan fakta dirinya membela Barcelona membuat namanya kian harum.

Saat ini usianya menginjak 17 tahun, dan harus menunggu hingga satu tahun lagi untuk mendapatkan lampu hijau bergabung dengan tim utama Barcelona. Hal itu juga berlaku kepada sembilan pemain muda yang disebut FIFA didapat Barca secara ilegal.




Posted By:
Agen Bola