Agen Maxbet | Rahasia “Dapur” Menez Bersama Rossoneri

Rahasia "Dapur" Menez Bersama Rossoneri

Agen Maxbet Star88bola.com – Berita Bola , MILAN – Jeremy Menez tengah menikmati produktivitas golnya bersama AC Milan. Namun apa yang membuat dirinya begitu cepat nyetel dengan permainan Rossoneri? Padahal sepanjang kariernya, ini adalah kali pertama Menez mencetak 12 gol dalam semusim.

Bukan hanya kedatangannya yang tanpa biaya dari Paris Saint-Germain (PSG), Menez juga latar belakangnya yang kerap membuat masalah. Namun segala pandangan miring itu seketika hilang setelah ia membuktikan profesionalitas tinggi usai bergabung dengan San Siro.

Dalam penuturannya, peran dan relasinya dengan pelatih Filippo Inzaghi menjadi faktor utama revolusi besar pada dirinya, baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Kepercayaan pelatih adalah hal yang paling penting. Saya sangat mengerti apa yang dia (Filippo Inzaghi) inginkan. Pippo mengandalkan saya dan itu mengapa saya dapat mengekspresikan diri lebih baik,” kata Menez, seperti dikutip Triballfootball, Rabu (4/2/2015).

Berbicara produktivitasnya di PSG, selama tiga musim menjadi penghuni Parc des Princes, Menez hanya mencetak 14 gol dari 64 kali penampilan. Catatan golnya di AS Roma dan AS Monaco lebih buruk. Dari 84 kali membela Giallorossi hanya tujuh gol yang ia ciptakan, dan 14 gol dalam 32 kali bermain untuk Monaco.

“PSG? Dua musim pertama berjalan baik, lalu saya kehilangan menit bermain di musim ketiga. Pelatih lebih memilih memainkan orang lain dan itu membuat saya memutuskan untuk pergi. Ini bukan balas dendam, tapi hanya membuktikan bahwa saya adalah pemain bagus dan memiliki kualitas,” tuntasnya.

 




Posted By:
Agen Bola