Agen Royal Keno | André Schurrle tetap kecuali Chelsea mendapatkan penawaran ‘fenomenal’

André Schurrle tetap kecuali Chelsea mendapatkan penawaran 'fenomenal'

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Ini akan mengambil “fenomenal” menawarkan untuk hadiah pemain sayap Chelsea André Schurrle jauh dari klub, menurut manajer Jose Mourinho.

Portugis mengaku ia tidak punya rencana untuk menjual atau membeli di bursa transfer Januari, tapi tidak menutup kemungkinan Schurrle Jerman keluar Stamford Bridge, sementara Mesir Mohamed Salah pemain sayap juga telah dikaitkan dengan switch.

Dengan kedua pemain dikatakan semakin frustrasi dengan kurangnya kesempatan tim pertama, laporan media mengatakan Bundesliga VfL Wolfsburg telah membuat tawaran untuk Schurrle, sementara Salah dikatakan telah terusik kepentingan Serie A sisi Roma.

“Prinsipnya adalah bahwa kami ingin dia (Schurrle) untuk tinggal,” kata Mourinho kepada wartawan, Jumat menjelang Piala FA pertandingan putaran keempat hari Sabtu di rumah Bradford City.

“Pertanyaannya adalah bukan apakah dia diperbolehkan untuk pergi atau tidak. Pertanyaannya adalah bukan apakah kita mendapatkan tawaran yang bagus. Pertanyaannya adalah apakah kita memiliki tawaran fenomenal dan bagi pemain untuk menjadi super-ingin menerima tantangan baru dalam bukunya karir, karena kita tidak ingin menjual pemain kami. ”

Mourinho mengatakan Salah dan Schurrle akan terlibat untuk pertandingan Piala FA, yang bentara awal minggu penting dalam musim Chelsea.

Hasil imbang 1-1 dengan Liverpool di semi-final leg pertama Piala Liga telah meninggalkan semua untuk bermain dalam pertemuan kembali di Stamford Bridge pada hari Selasa, dan empat hari kemudian juara Premier League Manchester City juga mengunjungi London.

“Tim saya besok mencerminkan fakta bahwa jika kita kehilangan permainan, kita keluar, dan jika kita menggambar, kita harus pergi ke Bradford,” kata Mourinho.

“Kami tidak ingin keluar, dan kami tidak ingin pertandingan kedua melawan Bradford.”

 




Posted By:
Agen Bola