Agen Royal Keno | Arsenal mengkonfirmasi pembicaraan untuk Gabriel Paulista beralih

Arsenal mengkonfirmasi pembicaraan untuk Gabriel Paulista beralih

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Arsenal sedang melakukan negosiasi untuk menandatangani bek tengah Brasil Gabriel Paulista dari klub Spanyol Villarreal, manajer klub Liga Premier Arsene Wenger telah mengkonfirmasi.

“Kita berbicara saat ini, kita dapat menemukan kesepakatan atau tidak saya tidak tahu,” kata pelatih asal Prancis itu dalam konferensi pers menjelang Piala FA akhir pekan ini, dasi keempat di Brighton dan Hove Albion.

Arsenal diperbolehkan mantan kapten klub Thomas Vermaelen untuk bergabung dengan Barcelona pada Agustus lalu dan tidak memperkuat daerah bek tengah yang telah dikritik musim ini.

Per Mertesacker dan Laurent Koscielny telah duo disukai Wenger di belakang tapi tidak telah sepenuhnya meyakinkan selama paruh pertama musim ini.

Paulista, 24, memiliki klausul rilis dalam kontraknya, diyakini € 20 juta, dan Wenger mengisyaratkan bahwa The Gunners bisa disiapkan untuk memenuhi kebutuhan itu.

“Kami maju, ada kesempatan,” kata Wenger.

“Kami siap untuk membayar harga untuk pemain yang baik, tidak peduli apa itu jika kita berpikir itu adalah harga yang tepat, kita akan membayarnya.”




Posted By:
Agen Bola