Agen Royal Keno | Arsenal tanda remaja Krystian Bielik dari Warsawa

Arsenal tanda remaja Krystian Bielik dari Warsawa

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Arsenal telah menandatangani gelandang remaja Krystian Bielik dari Legia Warsawa.

Klub Barclays Premier League menegaskan langkah untuk pemain berusia 17 tahun di website resmi mereka, dengan biaya di wilayah sebesar £ 2.5million dikatakan telah disepakati.

Polandia pemuda Bielik internasional, yang juga melakukan pembicaraan dengan klub Jerman Hamburg, diharapkan untuk bekerja awalnya dalam Gunners Under21s sisi, dengan maksud untuk kemajuan cepat sampai ke skuad senior.

Sebuah pernyataan dari Arsenal baca: Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan gelandang 17 tahun Krystian Bielik dari Legia Warsawa untuk biaya yang tidak diungkapkan.”

Bielik, yang membuat debut seniornya untuk Legia pada usia 16, telah membuat enam penampilan untuk klub, dan bisa bermain di kedua lini tengah dan pertahanan.

Arsenal menang 2-0 di Manchester City pada hari Minggu untuk menutup kembali di empat besar Liga Premier.

Manajer Arsene Wenger bertekad untuk mengamankan beberapa penutup lebih defensif di jendela transfer Januari.

Press Association Sport sudah ada kontak dengan Villarreal lebih bek tengah Gabriel Paulista, yang dikatakan memiliki klausul pelepasan 20 juta .

Pemain asal Brasil 24 tahun akan, bagaimanapun, memerlukan izin kerja untuk bermain di Inggris karena ia belum internasional didirikan.

Pemegang Piala FA perjalanan Arsenal ke Brighton pada hari Minggu, di mana orang-orang seperti Theo Walcott dan Mesut Ozil berdua bisa memulai cedera berikut.




Posted By:
Agen Bola