Agen Royal Keno | Atletico melihat dari Estat di Madrid derby

Atletico melihat dari Estat di Madrid derby

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , – Fernando Torres membuat debut kedua untuk Atletico Madrid sebagai juara Spanyol mengalahkan Real Madrid 2-0 di leg pertama Copa del Rey derby ibukota.

Kembali ke klub di mana ia mendirikan reputasinya sebelum pindah untuk mewakili Liverpool, Chelsea dan AC Milan, striker Torres memiliki permainan yang sebagian besar tenang dan diganti setelah satu jam.

Tapi Atletico adalah pemenang mengesankan dan layak terhadap pemegang cangkir, dengan keuntungan pada titik tengah yang terakhir16 dasi yang diterima oleh gol babak kedua dari Raul Garcia penalti setelah ia dijatuhkan oleh Sergio Ramos dan bek remaja Jose Maria Gimenez.

The memuja Vicente Calderon orang menghendaki Torres ke bentuk yang pada satu tahap membuatnya salah satu striker paling ditakuti di dunia.

Namun sementara ancamannya sering padam, pertandingan bisa melihat gol banyak lagi.

Ramos nyaris mencetak gol setelah hanya satu menit ketika sundulannya dari sudut James Rodriguez didorong pergi oleh kiper Atletico Jan Oblak.

Gareth Bale mencetak gol menit ke-13 sundulan melirik yang diperintah dengan benar karena offside.

Di ujung lain lapangan Raphael Varane membuat sempurna sliding tackle, menebus kesalahan dalam memberikan diri bola, untuk menggagalkan sesama Prancis Antoine Griezmann seperti pentolan Atletico siap untuk mengambil serangan ke gawang.

Sebuah kesempatan besar tiba untuk Bale di menit ke-52 tetapi ia voli silang Marcelo lebar dengan kaki kanannya dan dengan sedikit keyakinan.

Atletico diberikan penalti di menit ke-56, setelah Ramos mencakar mantap kemeja Garcia. Garcia mengambil tanggung jawab tempat-tendangan dan menemukan sudut kanan bawah.

Torres membuat jalan segera setelah itu, digantikan oleh Koke.

Nyata membuat perubahan yang mereka harapkan akan mengubah permainan sebagai Cristiano Ronaldo dipanggil dari bangku cadangan. Ia berbaris satu tendangan bebas tetapi mengirimkannya 20 meter melebar dari gawang misteri apakah itu dimaksudkan sebagai tembakan atau lintas.

Itu 2-0 di menit ke-76, sundulan kuat di gawang dari 19 tahun Uruguay Gimenez menemukan pojok kiri, dan Real memiliki sedikit tersisa untuk menawarkan respon, menaruh harapan mereka pada transformasi dasi di kedua leg di Bernabeu pada hari Kamis, 15 Januari.

Di tempat lain, Denis Cheryshev mencetak gol pada menit ke-72 untuk memberikan Villarreal keunggulan 1-0 melawan Real Sociedad.




Posted By:
Agen Bola